Mengenal Hero Kagura Mobile Legends, Si Cantik Pembawa Payung Ruh

Mobile Legends merupakan salah satu dari sekian banyaknya game MOBA terbaik android yang terdapat di Google Play Store. Dalam permainan ini, terdabat berbagai macam karakter dan skin yang dapat kalian gunakan seperti salah satunya hero Kagura Mobile Legends.

Seperti yang telah kita ketahui, bermain game saat ini cukup digandrungi dan menjadi kebutuhan dalam kehidupan sehari-hari. Pasalnya mampu mengusir penat setelah seharian beraktifitas, selain itu juga dapat mengisi disela-sela waktu kosong.

Hero Kagura Mobile Legends

Kagura adalah seorang wanita cantik dengan keluguannya yang menggemaskan dan mempunyai ciri khas selalu membawa sebuah payung lucu. Hero Kagura Mobile Legends ini merupakan si ahli menggunakan ilmu sihir, jadi ia bertipe mage.

Kagura Mobile Legends memiliki skill andalan yang dapat menyerang lawan sangat begitu sakit, terutama apabila kalian benar dalam meracik item build. Biasanya, karakter yang bertipe mage hanya membantu teman-temanya dari jauh ketika sedang bertarung dalam arena.

kagura-mobile-legends

Kagura yaitu seorang wanita cantik dan sekxy yang selalu membawa payung. Karekter ini memiliki kekuatan Yin dan Yang dengan dikendalikan oleh ruh.

Hero Kagura Mobile Legends memiliki keluarga terkuat dan tertua di Onmyoji, selain itu juga mempunyai potensi tertinggi dari Onmyouji. Payung yang digunakan Kagura dikatakan telah menyatu dengan seratus hantu penguasa penyulingan.

Latar belakang yang hebat, membuat hero tersebut cukup digemari dan termaksud kedalam salah satu karakter paling banyak dimainkan. Uniknya, Kagura memiliki efek kemampuan yang sangat cukup dahsyat hingga membuat gentar para musuh-musuhnya.

Rincian Hero Kagura Mobile Legends

Pada intinya, setiap karakter dalam sebuah permainan memiliki kelebihan dan kekuranganya masaing-masing. Maka dari itu, kalian harus secara benar meracik sebuah item. Hal tersebut semata-mata dilakukan supaya sakit ketika menyerang dan kebal ketika diserang lawan.

kagura-mobile-legends

Dari gambar diatas, kita dapat menyimpulkan jika hero Kagura memiliki efek kemampuan yang dahsyat namun daya tahan dan seranganya cukup kecil. Ada baiknya selaku pengguna Kagura memperhatika serangan supaya perih ketika menyerang lawan.

Selain itu, ternyata juga terdapat hero Eudora si penyihir cantik dan juga hero Miya si pemanah seksi dari game Mobile Legends.