Mengenal Hero Hayabusa Mobile Legends, Si Ninja Bayangan

Mobile Legends adalah game MOBA smartphone android terbaik dan terpopuler pada tahun 2017 yang terdapat di Google Play Store. Dalam permainan ini terdapat berbagai jenis karakter serta skin, salah satunya seperti hero Hayabusa Mobile Legends.

Bermain game dismartphone cukup sangat digandrungi oleh banyak kalangan, mulai dari anak-anak, orang dewasa dan bahkan hingga orang tua. Pasalnya, permainan dapat menghilangkan penat sekaligus mampu mengisi disela-sela waktu kosong setelah seharian beraktifitas.

Hero Hayabusa Mobile Legends

Hayabusa itu sendiri merupakan sesosok pria berkemampuan pedang dan berbalut jubah serta muka yang selalu ditutupi. Hero ini memiliki peran sebagai pembunuh didalam game Mobile Legends, jadi karakter tersebut bertipe penyerang lawan.

Tidak hanya memiliki keahlian pedang yang luar biasa, hero Hayabusa Mobile Legends juga mempunyai skill andalan yang dapat menyerang musuh sangat begitu sakit. Hal tersebut dapat dibuktikan apabila kita secara benar dalam meracik sebuah item build.

hero-hayabusa-mobile-legends

Di kota Iga, ninja terhebat menerima gelar bayangan dan bertanggung jawab untuk misi berbahaya. Uniknya, disaat ninja bayangan melindungi kota Iga, namun tidak ada satupun warga yang mengetahuinya.

Hero Hayabusa Mobile Legends memiliki gelar bayangan dan dibawa ke tanah Dawn untuk melaksanakan misi paling berbahaya. Misi tersebut adalah membunuh generasi ninja bayangan sebelumnya yang berkhianat serta membunuh para temanya sendiri.

Latar belakangnya yang menabjubkan, membuat karakter ini banyak digunakan serta digemari oleh pemain game Mobile Legends android. Pada Intinya, hero Hayabusa sangat berperan penting ketika menyerang lawan diarena pertempuran.

Rincian Hero Hayabusa Mobile Legends

Semua karakter game MOBA memiliki kelebihan dan kekuranganya masing-masing, jadi kita selaku pemain harus benar-benar memperhatikannya. Hal semcam itu, semata-mata untuk memenangkan sebuah pertarungan dan mengalahkan musuh.

hero-hayabusa-mobile-legends

Dari gambar diatas, kita bisa menyimpulkan apabila hero Hayabusa Mobile Legends memiliki efek serangan besar dan daya tahan lemah. Namun, adabaiknya kita membekalinya dengan daya tahan yang kuat supaya menang ketika duel dengan lawan.

Selain itu, terdapat pula hero lain seperti Akai si panda besar, Minotaur si monster banteng dan Alucard si tampan pemburu iblis.