Hero Gord Mobile Legends, Pria Seram Berkemampuan Sihir

Mobile Legends merupakan salah satu game MOBA android terbaik dan terpopuler pada tahun 2017 yang terdapat ditoko Google Play Store. Dalam permainan ini, terdapat berbagai macam karakter serta skin, seperti salah satunya hero Gord Mobile Legends.

Seperti yang telah kita ketahui, bermain game saat ini sangat digemari dan digandrungi oleh banyak orang. Mulai dari anak-anak, orang dewasa dan bahkan orang tua. Pasalnya permainan dapat menghilangkan penat sekaligus mampu mengisi waktu luang setelah seharian beraktifitas.

Hero Gord Mobile Legends

Gord itu sendiri merupakan sesosok pria berkemampuan sihir dan bertampang seram, jadi hero ini sangat berhubungan dengan magic dan bertipe mage. Karakter atau hero yang bertipe mage biasanya hanya mengandalkan sebuah ilmu sihir dan bukan waepon.

Tidak hanya mempunyai keahlian sihir yang luar biasa, hero Gord Mobile Legends juga memiliki skill andalan yang dapat menyerang musuh sangat begitu sakit. Hal itu dapat dibuktikan apabila kalian benar dalam meracik sebuah item build yang pas dan cocok untuknya.

Hero-Gord-Mobile-Legends

Hero Gord lahir didalam dunia sihir, hebatnya lagi ia dapat memanipulasi energi sihir dengan begitu sangat mudah. Gord sangat cinta terhadap ilmu sihir dan mistik, itulah kenapa karakter ini mampu menguasai berbagai mantra dengan begitu cepat.

Uniknya, ketika Gord terlalu mendalami kekuatan sihir dan mistik akhirnya ia sangat begitu kuat. Namun, kekuatan itulah yang menjadi penyebab badan serta kuliatnya berubah hingga sampai ke dalam tulang dan menjadikanya berpenampilan seram seperti sekarang ini.

Latar belakang yang sangat mengerikan, membuat hero tersebut cukup digemari dan cukup banyak digunakan dalam game Mobile Legends android. Pada intinya, Hero Gord Mobile Legends hanya menjadi pen-support ketika terjadi pertempuran dari jarak jauh.

Rincian Hero Gord Mobile Legends

Semua karakter MOBA memiliki kelebihan dan kekuranganya masing-masing, jadi kita selaku pemain harus benar-benar memperhatikan hal tersebut. Hal semcam itu semata-mata untuk memenangkan sebuah pertarungan di dalam arena.

Hero-Gord-Mobile-Legends

Dari gambar diatas, kita dapat menyimpulkan apabila Gord memiliki efek serangan dan daya tahan yang kecil. Sehingga kita harus meracik item untuk menyerang lawan sangat sakit namun tetap memperhatikan daya tahannya yang lemah.

Tidak hanya itu saja, terdapat pula berbagai macam hero lain seperti Eudora si penyihir cantik, Kagura si gadis lugu pembawa payung ruh dan Miya si pemanah cantik di Game Mobile Legends.