Mengenal Hero Freya Mobile Legends, Si Dewi Perang Anggun

Mobile Legends merupakan permainan MOBA android terbaik dan terpopuler tahun 2017 yang terdapat di toko Play Store. Dalam permainan ini, terdapat berbagai jenis karakter dan skin yang dapat kalian mainkan seperti salah satunya hero Freya Mobile Legends.

Sebelum masuk kedalam pembahasan, fungsi smartphone yang multiguna membuatnya sudah tidak bisa lepas dari genggaman tangan. Pasalnya, mampu menjalankan berbagai macam aplikasi bahkan hingga game yang dapat mengisi disela-sela waktu luang.

Hero Freya Mobile Legends

Freya adalah seorang dewi perang anggun berwibawa dengan jubah bersinar-sinar, serta memiliki senjata sebuah pedang dan prisai ditangannya. Hero Freya Mobile Legends ini berperan sebagai petarung, jadi biasanya difungsikan untuk menyerang lawan.

Freya Mobile Legends memiliki skill menyerang lawan sangat begitu sakit dan perih, terutama jika kalian benar meracik item build. Biasanya, karakter dengan peran petarung dapat menyerang musuh sekaligus melindungin hero lain saat pertempuran berlangsung.

hero-freya-mobile-legends

Konon, dipelosok uatara Nost Gal ada sebuah legenda yang menyebutkan bila ada prajurit gugur dalam pertempuran. Maka, dewi perang Freya akan turun dari surga untuk memberikan prajurit tersebut sebuah kehidupan baru.

Latar belakangnya yang menawan, membuat karakter tersebut cukup banyak dipakai dan digemari dalam permainan Mobile Legends android. Uniknya, hero Freya Mobile Legends memiliki skill menyerang yang sangat begitu sakit dan perih ketika mengenai musuh.

Pada intinya, hero Freya sangat begitu mengandalkan senjatan pedangnya untuk menyerang dan sebuah prisai untuk menahan serangan lawan. Nah, bagi kalian yang ingin menggunakan karakter tersebut sebaiknya membekalinya dengan item build yang sakit saat menyerang namun tetap memperhatikan pertahanan.

Rincian Hero Freya Mobile Legends

Sebelumnya telah kita ketahui, jika hero dalam semua permainan MOBA memiliki kekurangan dan kelebihanya masing-masing. Maka sebaiknya kita memainkannya dengan benar dan tepat agar menang di dalam sebuah pertarungan sengit.

hero-freya-mobile-legends

Dari gambar diatas, kita dapat menyimpulkan apabila hero Freya Mobile Legends memiliki efek serangan dan daya tahan yang besar. Ada baiknya, membekalinya dengan daya serang agar semakin sakit namun tetap memperhatikan daya tahannya.

Tidak hanya sampai disitu saja, ternyata terdapat pula beberapa hero lain seperti Eudora si penyihir cantik, Miya si pemanah sexy, Kagura si gadis lugu pembawa payung ruh, Minotaur si monster banteng dan Estes si hero baru pembawa kitab suci serta Saber si ahli pedang dari masa depan.