Teknobos
Tech in Touch

Mengenal Hero Eudora Mobile Legends, Si Ahli Tukang Sihir

Mobile Legends merupakan salah satu dari sekian banyaknya game MOBA terbaik yang terdapat di smartphone android. Dalam permainan ini, terdapat berbagai macam hero dan skins yang dapat kalian mainkan seperti salah satunya Hero Eudora Mobile Legends.

Telah kita ketahui sebelumnya, game mobile legends cukup sangat digandrungi dan digemari oleh semua kalangan. Pasalnya menyuguhkan grafis baik dan kontrol yang mudah, sehingga mampu menarik lebih banyak para peminat permainan bertemakan MOBA.

Hero Eudora Mobile Legends

Eudora itu sendiri merupakan seorang wanita berkemampuan ahli sihir, jadi hero ini sangat berhubungan dengan magic dan bertipe mage. Seperti yang kita ketahui, Mage adalah sebuah karakter yang hanya mengandalkan sebuah kemampuan sihirnya.

Tidak hanya memiliki keahlian sihir, hero Eudora Mobile Legend juga mempunyai skill andalan yang dapat menyerang lawan dengan begitu sakit. Biasanya, sebuah karakter yang bertype mage hanya membantu karakter lain dalam pertarungan dan tidak berfokus pada kill.

hero-eudora-Mobile-legends

Rupanya, Hero Eudora Mobile Legends merupakan seseorang wanita yang sejak kecil sangat terobsesi dan mencintai ilmu ahli sihir. Uniknya, hero ini memiliki bakat untuk mengendalikan petir serta selalu membuat takjub guru-gurunya saat masih disekolah.

Latar belakangnya yang sangat mengagumkan, membuat hero tersebut cukup digemari dan cukup banyak digunakan dalam game Mobile Legends android. Eudora mampu memukul lawan mundur, pasalnya memiliki skill yang cukup perih apabila penggunanya benar dalam meracik item.

Pada intinya, Eudora adalah hero yang hanya bergantung pada kemampuan ahli sihirnya. Jadi, kalian selaku pengguna hero ini harus benar benar meracik item build supaya perih ketika mengenai musuh dan tebal bila diserang lawan.

Rincian Hero Eudora Mobile Legends

Setiap hero dalam semua permainan memiliki kelemahan dan kekuranganya masing-masing, jadi kita selaku pemain harus benar-benar memperhatikan hal tersebut. Hal semacam ini dilakukan agar kita dapat menang dalam perlombaan, namun yang paling penting adalah kerja sama tim.

hero-eudora-Mobile-legends

Dari gambar diatas, kita dapat menyimpulkan apabila hero Eudora Mobile Legends sangat memiliki efek kemampuan yang besar namun daya tahanya cukup rendah. Nah, ada baiknya menebalkan diri supaya tidak sakit saat diserang dan tetap memperhatikan kekuatan saat menyerang.