Mengenal Hero Alucard Mobile Legends, Si Tampan Pemburu Iblis

Mobile Legends merupakan game MOBA smartphone android terpopuler dan terlaris ditoko Google Play Store tahun 2017. Dalam permainan ini terdapat berbagai macam karakter dan kostum, salah satunya seperti hero Alucard Mobile Legends.

Seperti yang telah kita ketahui, bermain game saat ini sangat cukup digandrungi oleh semua kalangan. Mulai dari anak-anak, orang dewasa, hingga orang tua. Pasalnya, game mampu menghilangkan penat sekaligus dapat mengisi disela-sela waktu kosong.

Hero Alucard Mobile Legends

Alucard adalah seorang pria tampan dengan memakai jubah beraura merah dan selalu membawa pedang besar menyala ditangannya. Biasanya, karakter yang memiliki senjata pedang dapat dikatakan sebagai hero penyerang paling awal dan bukan pembantu.

Hero Alucard Mobile Legends memiliki skill yang sangat begitu sakit, terutama apabila kalian dapat meracik item build secara benar. Alucard itu sendiri berperan sebagai petarung di dalam permaianan MOBA Mobile Legends dan memiliki kemampuan menyerang besar.

hero-Alucard-Mobile-legends

Alucard merupakan pemburu iblis sejati, ia dendam kepada iblis karena kedua orang tuanya dibunuh oleh para roh jahat. Selama beberapa bulan, Alucard di penjarakan dan menderita akibat kekejaman iblis. Hingga akhirnya, ia diselamatkan oleh pemburu iblis dan didik menjadi seorang pemburu iblis terkuat.

Tidak hanya sampai disitu saja, sejak usia muda hero Alucard Mobile Legends dibesarkan dan dilatih untuk menjadi pemburu iblis sejati. Namun siapa sangka, ia malah mempunyai kekuatan besar yang amat sangat luar biasa melebihi pemburu iblis lainnya.

Latar belakanganya yang menabjubkan, membuat hero tersebut menjadi salah satu dari banyaknya karakter yang paling sering digunakan. Jadi, bagi kalian yang ingin memainkan hero ini harus secara benar-benar meracik item build supaya sakit ketika menyerang musuh.

Itulah carita mengenai hero Alucard Mobile Legends, semoga saja pembahasan diatas mampu membuat kalian lebih mengenali sosok karakter tersebut.

Selain itu, terdapat pula hero Eudora si wanita penyihir, Miya si pemanah seksi, Kagura si manis pembawa payuh ruh dan Estes si karakter baru dalam permaianan Mobile Legends Android.