Mengenal Hero Akai Mobile Legends, Panda Gendut Menggemaskan

Mobile Legends atau yang bisa kita sebut dengan MB merupakan permainan MOBA android terbaik dan terpopuler tahun 2017. Dalam permainan ini, terdapat berbagai jenis karakter dan kostum yang dapat kalian gunakan seperti salah satunya hero Akai Mobile Legends.

Bermain game saat ini cukup digandrungi dan digemari, entah itu mulai anak-anak, remaja, orang dewasa dan bahkan orang tua. Hal ini semata-mata karena game mampu menghilangkan penat, sekaligus mengisi disela-sela waktu kosong setelah seharian beraktifitas.

Hero Akai Mobile Legends

Akai adalah karakter berbentuk panda besar yang rakus, hero ini selalu membawa bola besar dan berat sebagai senjata andalannya. Hero Akai tersebut berperan sebagai Tank, jadi biasanya difungsikan untuk menahan serangan lawan.

Akai Mobile Legends memiliki skill menahan lawan sangat begitu handal, terutama apabila kalian benar dalam meracik item build. Biasanya, karakter dengan peran tanker dapat melindungin hero lain saat pertempuran berlangsung sekaligus menyerang.

hero-akai-mobile-legends

Hero Akai Mobile Legends merupakan seekor panda yang sengaja diasingkan warga karena memakan semua makanan yang telah disimpan untuk musim dingin.

Uniknya, hero Akai tersebut malah semakin berukuran besar dan kekuatanya meningkat serta membuat kejut semua orang. Rupanya selama Akai dapat memuaskan nafsu makan tanpa henti, maka musuh tidak akan ada yang mampu untuk menandingi kekuatan pendekar panda besar ini.

Latar belakangnya yang begitu lucu dan menggemaskan, membuat hero Akai Mobile Legends termaksud kedalam karakter yang paling sering digunakan. Jadi, bagi kalian yang ingin menggunakan hero ini harus benar-benar meracik item pertahanan agar dapat membantu teman.

Rincian Hero Akai Mobile Legends

Pada dasarnya, setiap karakter dalam semua game MOBA memiliki kekurangan dan kelebihanya masing-masing. Maka dari itu, kita harus secara benar menemukan item yang pas dan cocok demi memenangkan sebuah pertempuran dan membentengi teman.

hero-akai-mobile-legends

Dari gambar ditas, kita dapat menyimpulkan jika Akai tidak memiliki kelemahan sama sekali mulai dari daya tahan, serangan dan lain sebagainnya. Ada baiknya, kita membekalinya dengan item bertahan supaya lebih mampu membentengi teman namun tidak melupakan item serangan.

Tidak hanya sampai disitu saja, terdapat pula berbagai macam karakter lain seperti misalnya Eudora si wanita ahli sihir, Miya si pemanah sexy, Kagura si gadis lugu pembawa payung ruh, Freya si dewi perang anggun, Saber si ahli pedang dari masa depan dan Estes si hero baru Mobile Legends serta Minotaur si monster banteng menyeramkan.