Penasaran? Inilah Wajah Baru Headset Samsung Galaxy S8

Siapa yang tidak mengenal perusahaan bernama Samsung, vendor tersebut mampu menghadirkan smartphone berkualitas pada setiap kelasnya. Tidak hanya itu saja, developer samsung akan terus berinovasi demi menarik lebih banyak konsumen dunia.

Belum lama ini, perusahaan samsung telah mengeluarkan ponsel pintar terbarunya yakni Samsung Galaxy S8 yang merupakan penerus dari Samsung Galaxy S7. Uniknya, Samsung Galaxy S8 berbekal aerphone yang menabjubkan.

Headset Samsung Galaxy S8

Pada acara pembukaan Galaxy Tab S3 bulan lalu, Samsung menegaskan bahwa smartphone Galaxy S8 akan datang dengan headset AKG terbaru di dalam dus pembelian.

Menariknya, dalam acara tersebut rekan-rekan yang hadir bisa secara langsung melihat penampakan dari headset Samsung Galaxy S8 di atas panggung.

Headset-Samsung-Galaxy-S8

“Ini pertama kalinya kami melihat headset ber-desain stylish untuk perangkat unggulan, dengan kabel dikepang dan bukan kabel plastik biasa.” -Tutur rekan rekan

Sejauh ini, tidak ada yang bisa mengatakan seberapa baik aerphone tersebut bekerja. Numun, perusahaan Samsung menjamin secara signifikan jika aerphone AKG akan lebih baik dari headset yang telah beredar tahun lalu.