5 Headphone Gaming Terbaik untuk Pemain Professional

Dalam bermain game, para gamers membutuhkan headphone gaming terbaik untuk mendukung performanya. Beberapa produsen headphone untuk gamers telah menciptakan dan memasarkan produk terbaiknya untuk mendukung gamers.

Headphone untuk gamers berbeda dengan headphone biasa. Begitu juga headphone untuk para pemain pemula dan professional.

Jika Anda merupakan pemain game professional, Anda memerlukan headphone yang mempunyai fitur berkelas.

1. Sennheiser HD 598

Gaming-Sennheiser-HD-598

Headphone gaming ini merupakan produk dari merek headphone ternama Sennheiser yang berbasis di Jerman. Dalam publikasi tahun 2016, diketahui bahwa headphone ini masuk dalam daftar headphone terbaik tahun 2016. Produsen menawarkan garansi 2 tahun resmi untuk produk ini.

Perangkat ini mudah dibereskan jika Anda merupakan gamers yang suka merapikan perangkat elektronik setelah bermain game.

2. Sennheiser Game One PC

Sennheiser-Game-One-PC

Masih dengan produsen yang sama, headphone ini mendukung para gamers dengan fitur yang lebih maju. Fitur yang ditawarkan berupa control volume di dekat telinga sehingga pengaturan suara akan dengan mudah diakses.

Respon frekuensinya juga cukup menarik, yaitu 15 – 28 Khz.

3. Sennheiser PC 363D

Headset-PC-363D

Produk dari produsen yang sama ini juga merupakah salah satu headphone gaming terbaik dan paling diminati oleh gamers professional.

Fitur yang ditawarkan berupa bantalan empuk yang bisa memutar. Bantalan ini akan menahan kepala sehingga tidak menyakiti pengguna, meski digunakan berjam-jam.

Perangkat ini didukung oleh salah satu teknologi baru dari Dolby untuk meningkatkan kualitas suara.

4. Beyerdynamic DT 70 Pro

Beyerdynamic-DT-70-Pro

Dibanderol dengan harga 2 jutaan, headphone satu ini menawarkan suara bass yang nyata. Produk ini juga berasal dari Jerman. Fitur bass reflex ditawarkan untuk menghasilkan suara yang sangat detail.

5. Philips X2/27 Fidelio Premium

Philips-X2-27-Fidelio-Premium

Fitur yang ditawarkan oleh headphone ini sangat banyak. Salah satunya ear shell yang berlapis ganda untuk menghasilkan suara presisi.

Perangkat ini didesain untuk gamers professional yang sering memainkan game seharian atau dalam jangka waktu yang lama.

Dengan semua fiturnya, headphone ini pantas menjadi salah satu headphone terbaik untuk game, bahkan untuk game offline PC.

Headphone Gaming Terbaik

Sebenarnya mengenai headphone gaming itu semua tergantung kenyamanan pengguna ya, namun dari daftar diatas semoga bisa menjadi patokan kamu memilih headphone yang oke buat main game. Biasanya mereka yang memilih headphone untuk bermain game di PC, dengan ciri-ciri mic audio yang bagus, kabel yang kuat, dan suara ngebass.

Oiya, kalau kamu cari Headphone gaming yang murah, bisa klik disini.

Untuk pecinta game online dan offline, ada baiknya memilih headphone yang bekerja baik untuk kedua jenis game tersebut. Pemilihan fitur juga diperlukan agar mendapat headphone gaming terbaik sesuai kebutuhan.