Teknobos
Tech in Touch

Hawkeye Pada Game Marvel Contest Of Champions

Bagi kalian yang senang dengan karakter komik marvel, pastinya kenal dengan Hawkeye. Seorang pria bergaya seperti robin hood lengkap dengan busur dan panahnya. Hero ini juga masuk dalam anggota Avengers bersama Black Widow, Iron Man, Captain America, Hulk dan juga Thor.

Karakter ini juga ada dalam game Marvel Contest Of Champions. Jagoan ini tergolong dalam Skill Class Champion, yang bisa mendapatkan Class Bonus ketika melawan champion lain dari golongan Sience Class.

Clint Barton dijuluki sebagai Hawkeye, adalah seorang agen rahasia dari sebuah lembaga yang bertugas melindungi bumi dari kejahatan para penjahat super, lembaga tersebut bernama S.H.I.E.L.D. Pria ini memiliki kemampuan memanah yang jauh diatas rata rata manusia normal, dia memilki ketajaman pengelihatan layaknya seekor elang, hingga memudahkan dia untuk memanah lawannya dengan tepat meski berada di kejauhan.

Kostum Hawkeye sang pemanah

spesifikasi-hawkeyeSebagai seorang super agent tentunya Hawakeye harus memiliki kostum yang tidak hanya bagus, tapi juga harus membuat pergerakannya saat bertarung tetap leluasa. Jagoan ini menggunakan celana hitam dan baju hitam dengan aksen warna ungu pada dadanya, dia juga menggunakan kacamata serta sarung tangan hitam sebagai pelindung tangannya saat betarung.

Sama seperti hero lainnya, dia juga dilengkapi senjata yang berupa busur dan anak panah, yang memiliki daya ledak ataupun sengatan listrik. Dengan akurasi bidikan yang begitu hebat, karakter ini mampu menjadikan senjatanya sebagai modal dia dalam bertempur.

Abilities

hawkeye-fightBila hero ini sudah menjadi camphion duplikat, dengan tanda bintangnya berwarna putih, maka dia mampu mengeluarkan Signature Abilities yang disebut Hemorhage, pada setiap penggunaan special attacks kesatu akan menghasilkan efek bleed dan menghabiskan power dari lawan, sementara pada special attacks kedua menghasilkan efek bleed yang lebih besar.

Special Attacks

Hawkeye juga dibekali tiga level special attacks, yang bisa digunakan untuk menyerang lawan dan membuat darah lawan berkurang secara drastis.

E.M.P. Arrow: Hero tersebut akan menghajar lawannya kemudian menembaknya dengan anak panah electromagnetic. Membuat 29% power lawan berkurang, serta memberikan 90% peluang bleed. Berurusan dengan 142% dari serangan ini akan menghasilkan Direct Damage lebih dari 5 detik.

Incendiary Arrow: Jagoan ini akan pamer kemampuan dengan meluncurkan anak panah sambal salto, menghasilkan 100% peluang Bleed. Berurusan dengan 182% dari serangan ini akan menghasilkan Direct Damage lebih dari 4 detik.

Explosive Barage:  Anak panah akan dilepaskan ke atas, kemudian tertanyap di tanah didekat lawannya, lalu anak panah itu akan menghasilkan ledakan yang bisa melukai lawannya.

Hawkeye Synergy Bonuses

hawkeye-synergySelain abilities dan special attacks, karakter ini juga memiliki sinergi dengan hero lainnya, atau biasa disebut Synergy Bonuses, yang bisa menghasilkan abilities tambahan, bila kita menggunakan champions yang bersinergi dengan Hawkeye dalam satu tim.

Friends

  • Iron Man, semua champion dalam tim akan mendapatkan tambahan armor 5%
  • Moon Knight, semua champion dalam tim akan mendapatkan tambahan armor 5%

Romance

  • Scarlet Witch, semua champion dalam tim akan mendapatkan tambahan armor 4%

Kesimpulan: Dari hasil review hero Marvel diatas, bisa dilihat bahwa Hawkeye termasuk dalam hero yang kuat, terutama ketika level dan rangkingnya sudah full. Jagoan ini juga memiliki special attacks dan signature abilities yang bagus.