Resmi Rilis di Indonesia, Inilah harga Xiaomi Redmi 4x

Xiaomi secara resmi telah menghadirkan Redmi 4x secara resmi di indonesia. Smartphone berdesain elegan dengan harga terjangkau. Ponsel ini juga akan di dukung dengan beberapa hardwaer yang pastinya gak kalah sama produk smartphone lainya.

Vendor asal negri tirai bambu tersebut memang memprioritaskan segmen pasar menengah kebawah, karena mereka melihat konsumen yang bisa mereka jaring cukup banyak. Terutama di Indonesia yang memiliki cukup banyak peminat ponsel android.

Xiaomi-Redmi-4X

Info Harga Xiaomi Redmi 4X dan Spesifikasinya

Dengan harga Xiaomi Redmi 4x yang terjangkau, ponsel ini memiliki tampilan yang cukup mirip Redmi 3s series, namun penempatan lubang speaker di bagian bawah akan menjadi cirinya. Jeroannya pun tak jauh berbeda, dengan pembaruan pada chipset yang digunakan.

Redmi 4x untuk pasar Indonesia dibekali layar 5 inci beresolusi HD dengan desain kaca 2.5D, prosesor Snapdragon 435 octa core 1,4 GHz, GPU Andreno 505, RAM 3 GB, internal memory 32 GB, slot microSD card hingga 128 GB, dan baterai 4.100 mAh (fast battery charging).

Xiaomi-Redmi-4X-indonesia

Pada sektor kameranya, smartphone ini akan ditunjang kamera utama 13 MegaPixel dengan f/2.0, PDAF, dan LED flash. Sementara di bagian depan, ada kamera selfie 5 MegaPixel dengan f/2.2 yang mampu merekam video hingga resolusi 1080p.

Sensor: Fingerprint (rear-mounted), accelerometer, gyro, proximity, compass

Selain itu, ia dilengkapi dengan sensor sidik jari, menjalankan OS Android Marshmallow yang dipercantik MIUI 8, serta mendukung jaringan 4G LTE dengan kecepatan download hingga 300 Mbps. Tersedia dalam warna black dan gold, Harga Xiaomi Redmi 4x akan dijual dengan harga Rp 2,1 juta di Indonesia.

Comments

Loading...