Xiaomi Mi Pen, Produk Baru Sub-brand Mijia

Xiaomi melalui sub-brand miliknya, yakni Mijia telah meluncurkan pena isi ulang hari ini yang bernama Xiaomi Mi Pen. Pena atau pulpen pintar ini dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau, yakni hanya 19 Yuan atau setara dengan Rp37 ribuan. Lalu apa kelebihan dari pena ini?

Ternyata pulpen ini bukan merupakan pena pintar, atau pena ajaib yang dapat menyimpan semua hal yang ditulis menggunakan pena ini. Namun tentunya pena buatan Xiaomi ini punya kelebihan dari pena biasa pada umumnya.

xiaomi-mijia
source: xiaomi

Info Xiaomi Mi Pen

Mi Pen menggunakan Swiss PREMEC tinta isi ulang cepat kering Mikuni Jepang, yang tidak mudah pudar atau luntur. Mijia mengatakan tinta tidak mudah mengering bahkan jika Anda tidak menggunakan pena tersebut untuk jangka waktu yang cukup lama.

Jadi tak perlu khawatir pena akan macet meski lama tidak digunakan. Mi Pen sendiri tersedia dalam dua pilihan warna, yakni hitam dan putih, serta memiliki diameter 9.5mm untuk memastikan ia menawarkan pegangan yang nyaman saat menulis.

mi-pen-xiaomi
source: xiaomi

Selain itu, fitur berputar 120° yang dapat memunculkan atau menyembunyikan tungsten bola di ujung pena ini yang memiliki ukuran 0.5mm dengan presisi tinggi. Mijia telah menggunakan teknologi terkini dan bahan-bahan berkualitas untuk membuat setiap bagian dari Me Pen.

Konektor yang terbuat dari logam dan member putar terbuat dari tembaga yang memiliki rentang hidup 50.000 kali rotasi. Mi Pen terlihat bagus dan cocok digunakan untuk anak-anak atau sebagai hadiah bagi teman-teman kuliah Anda.