D-Link Wifi Ultra Router Hadir Dengan Kecepatan 1300Mbps!

D-Link DIR – Gangguan lag bisa terjadi kapan saja, Menonton streamingan video beresolusi tinggi ataupun bermain game secara online, adalah saat-saat riskan yang sangat mungkin terjadi gangguan lag. Karena D-Link Wifi Ultra telah hadir untuk melengkapi jaringan anda.

Hadir dengan usungan Wi-Fi Tri-band yaitu satu band nirkabel 2.4GHz dengan kecepatan hingga 600Mbps dan dua band nirkabel 5Ghz berkecepatan hingga 1300Mbps, membuat AC3200 ULTRA W-Fi Router ini sanggup menangani semua streamingan konten 4k dan juga permainan game online secara intens.

d-link-wifi-ultra-router

D-link Wifi juga telah mempersenjatainya dengan kekuatan processor Dual Core 1 Ghz di dalamnya. Tak hanya itu saja, keberadaan 6 buah antena pada perangkat rasanya tak ada artinya tanpa dukungan fitur Smart Connect Technology dan D-Link Smart Beam Forming.

D-Link Wi-Fi Ultra Router

Pasalnya dengan dukungan Smart Connect Technology, membuat perangkat lain dapat terhubung otomatis dengan ketersediaan band untuk masing-masing perangkat setiap kali terhubung.

harga-d-link-wifi-ultra-router

Berikut adalah dukungan konektivitas handal yang turut melengkapi D-Link Wifi Ultra Router:

  • USB 3.0, untuk sharing media bersama kerabat/teman.
  • USB 2.0, untuk sharing printer.
  • Tombol WPS, dapat terhubung dengan hanya menekan tombol ini.
  • port Gigabit LAN, dapat terhubung hingga 4 perangkat kabel.
  • port Internet WAN, diperuntukkan untuk kabel internet pengguna.

Sedangkan dukungan D-Link Smart Beam Forming, membuat jangkauan perangkat yang terhubung akan tetap stabil.

Nah bagi kalian yang sudah risih dengan gangguan lag, kehadiran D-Link DIR-890L / R AC3200 Wi-Fi Ultra Router ini mungkin dapat kamu jadikan sebagai solusinya. Harga pasarannya sendiri sekitar 3,9 jutaan rupiah per unitnya untuk pasaran tanah air saat ini.