Harga dan Spek Smartphone Xiaomi X1 Telah Bocor

Smartphone Xiaomi dari level menengah yang akan datang, telah muncul dalam berita dan dikatakan ponsel ini satu peringkat dengan Meizu Pro 7. Perangkat ini diperkirakan akan termasuk dalam seri smartphone Xiaomi terbaru. Kabarnya Xiaomi membuat ponsel kelas menengah ini, dengan alasan untuk menyaingi Oppo dan juga Vivo.

Gambar bocoran yang sebelumnya banyak beredar, nampaknya menguatkan klaim yang mengatakan hp Xiaomi ini terlihat seperti Oppo R11. Namun sepertinya bocoran itu masih belum memuaskan dahaga, para penggemar gadget.

Detail bocoran terbaru tentang smartphone Xiaomi yang akan datang telah muncul. Di dalam informasi terbaru ini, juga disebutkan perihal harga serta spesifikasi hp yang diindentifikasi sebagai X1. Dengan adanya kabar terbaru ini, tabir yang menyelubungi Xiaomi X1 perlahan mulai terbuka, dan menemukan titik terang.

Kabar Terbaru Smartphone Xiaomi X1, Mengungkap Harga dan Spek Hp Tersebut

1 Harga dan Spek Smartphone Xiaomi X1 Telah Bocor
source: gizmochina

Beberapa waktu sebelumnya sempat beredar kabar, bahwa Xiaomi akan meluncurkan sub-brand terbaru dengan nama Lanmi. Banyak pihak yang berspekulasi bahwa smartphone X1 dari Xiaomi ini, akan meluncur dengan nama Lanmi. Hal itu cukup masuk akal, karena seperti yang telah disampaikan di awal, bahwa vendor asal Cina ini ingin menyaingi Oppo dan Vivo.

Informasi lebih mendetail dari bocoran terbaru ini, menunjukan bahwa Xiaomi X1 akan hadir dengan harga 1,999 Yuan atau sekitar $295 dollar. Harga hp Xiaomi ini terbilang wajar, mengingat spesifikasi yang ditawarkan cukup sepadan dengan nominal harga tersebut.

Informasi lain yang tertulis pada poster itu adalah, bentangan layar hp ini mencapai 5.5 inci, dan dibalut oleh bodi berbahan dasar logam. Selain itu, untuk kebutuhan fotografi akan hadir juga fitur dual kamera. Kamera utama ini nantinya akan diletakan di bagian belakang, dan dilengkapi dengan optical zoom.

Bila rumor tersebut benar danya, maka semua fitur yang akan ditawarkan Xiaomi X1 ini benar-benar persis seperti yang dimiliki Oppo R11. Jika memang Xiaomi ingin menyaingi Oppo R11, ada kemungkinan ponsel android ini akan ditenagai oleh Snapdragon 660.

Sementara itu, untuk ruang penyimpanan data, besar kemungkinan ponsel pintar pabrikan asal Cina ini akan dibekali memori internal minimal berkapasitas 64GB. Untuk mendukung chipset kelas menengah tersebut, sepertinya hp Xiaomi ini akan mengusung RAM sebesar 4GB.