Harga Andromax R2 Hanya 1 jutaan dengan Spek Berkualitas

Harga Andromax R2 sepertinya menjadi pilihan para konsumen menengah kebawah. Selain memiliki spesifikasi dan fitur unggulan, ponsel ini juga sudah mencakup jaringan 4G LTE. Perangkat yang dibuat dari indonesia atau dalam negri ini akan ikut bersaing dipasar dunia.

Dapatkan kualitas premium dan elegan dari bodi logam yang ramping dan nyaman digenggam. Tampilan layar 5 inci dengan resolusi HD IPS OGS memberikan kualitas grafis, memaksimalkan pengalaman gaming dan nonton video yang lebih nyaman dan di perkuat dengan Dragon Trail Glass menambah ketahanan layar AndromaxR2 untuk  aktifitassehari-hari.

harga-hp-andromax-R2

Kualitas Kamera

Harga Andromax R2 memang tergolong murah, tapi tidak murahan. Dibuktukan kamera yang fitur kamera yang canggih. Seperti yang kita ketahui bahwa perangkat ini akan memiliki 2 kamera, yaitu kamera depan dan belakang. Untuk kamera bagian belakangnya dipasang 13 Megapixel, sedangkan pada kamera bagian depan akan menggunakan 5 Megapixel yang dapat digunakan juga untuk melakukan panggilan vidio call dan mengabadikan gambar secara selfie.

Kualitas Prosesor

harga-hp-andromax-R2

Dilengkapi Qualcomm Snapdragon 415 Octa Core 1.4Ghz dan RAM memory 2GB akan memaksimalkan kinerja Andromax R2. Ponsel ini dirancang baik untuk melakukan aktifitas multitasking termasuk gaming, menonton film, dan mengeksplorasi internet. Smartphone ini akan menyediakan ruang penyimpanan internal 16 GB, kalian juga dapat menambahkan dengan penyimpanan eksternal microSD 32 GB.

Teknologi Voicer over LTE (VoLTE)

Nitmati nelpon dengan suara kualitas HD yang jernih ke sesama pengguna layanan VoLTE, berpindah ke layanan video call dengan mudah & download tetap berjalan disaat yang bersamaan dengan kecepatan yang optimal pada Andromax R2. Untuk menikmati layanan VoLTE pastikan layanan ini sudah aktif pada nomor Anda, dan aktifkan fitur VoLTE di handset anda saat berada di jaringan 4G.

harga-hp-smartfren-andromax-r2-terbaru

Spesifikasi Smartfren Andromax R2

SpesifikasiSmartfren Andromax R2
PLATFORM
ChipsetChipset Qualcomm Snapdragon 415
CPUOcta-core 1.4 GHz Cortex-A53
GPUAdreno 405
RAM2 GB RAM
Internal Storage16 GB
External StoragemicroSD, up to 32 GB
SensorMultitouch Ya, Dragontraill Glass, Accelerometer, Proximity, Ambient light, Gyroscope, DTS Sound Audio Enhancer, Stylist Design with Metal Frame
BODY
Dimensi142.2 x 70.6 x 7.7 mm
Berat162 g (5.71 oz)
WarnaBlack, Silver
SCREEN
Jenis LayarIPS OGS capacitive touchscreen, 16M colors
Ukuran5.0 inc
Resolusi720 x 1280 pixels
ProteksiWith Dragontrail Glass, Smart Screen Feature
OS
AndroidAndroid OS, v5.0 (Lollipop)
CAMERA
Kemara Belakang13 MP, Sensor BSI, Autofocus, Dual LED Flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, gesture remote control
Kamera Depan5 MP wide angle with LED Flash + Hand Motion Control (Kinetic)
NETWORK
Jenis SIMMicro-SIM
Jumlah SIMDual SIM CDMA or GSM
Jaringan SIMGSM / CDMA / HSPA / LTE
Dukungan 4GYES
COMMS
WifiWi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot
Bluetoothv4.0, A2DP
OTHER
Port AudioYes
BateraiLi-Ion 2.320 mAh

Harga Andromax R2

Harga Andromax R2 ini bisa dibilang terjangkau, dikarnakan smartfren sendiri juga mengincar pasar menengah kebawah. Tidak hanya harganya yang murah, smartphone ini juga didukung dengan spesifikasi dan fitur barunya. Harga Andromax R2 ini sekitar Rp. 1.7 jutaan.

NB, Harga dapat berubah sesuai dengan distributor dan toko tempat kalian membeli.