Harga HP Andromax L Terbaru, Inilah Spek Lengkapnya 2017

Harga Hp Andromax L semakin banyak diminati ditahun 2017 ini. Smartphone smartfren kini di pastikan akan bertambah di pasaran berkat munculnya varian smartphone terbarunya. Di usung oleh salah satu operator telekomunikasi terkemuka di tanah air ini dan kali ini smartphone terbaru tersebut di beri nama Andromax L, yang memiliki keunggulan dibandingkan perangkat sebelumnya.

Maka dari itu, dapat dipastikan persaingan di sektor smartphone tanah air akan semakin sengit dan seru pada tahun 2017 ini. Smartfren Andromax L ini merupakan Hp android terbaru dari smartfren yang lebih di tujukan untuk kalangan menengah kebawah, karena harga yang di banderol pun terbilang cukup murah dan mampu di jangkau.

Seperti apa fitur yang di tawarkan oleh ponsel terbaru smartfren ini ? Kita simak ulasannya di bawah ini.

Disain Bodi

Desain stylish dan elegan menjadi kelebihan utama pada smartphone ini. Smartfren melengkapinya dengan layar 5 inci yang dipadukan dengan layar lengkung 2.5D dan dilindungi lapisan kaca Dragontraill. Layarnya terbilang sangat luas dan siap menampilkan kualitas grafis tajam dan jernih. Dengan harga yang dibanderol tentu terbilang sangat menguntungkan, pasalnya, layar Andromax L memakai panel IPS OCA yang beresolusi HD 720 x 1280 pixels.

Kecanggihan Kamera

harga-andromax-l

Untuk Kamera belakang ponsel ini dikabarkan memiliki kemampuan low light cukup baik. Alhasil semua momen bisa diabadikan dengan hasil foto dan video berkualitas tinggi. Kemudian untuk bagian depan, smartphone ini menggunakan kamera 5 Megapixel dengan lensa Wide Angle yang berpadu dengan fitur LED Flash.

Berbekal fitur LED Flash pada bagian depan, tentunya Andromax L semakin mumpuni ketika dipakai untuk melakukan panggilan vidio call, berfoto selfie dan dapat menghasilkan gambar berkualitas tinggi yang jernih tanpa noise yang berlebihan.

Kinerja Prosesor

harga-hp-andromax-l

Berbicara mengenai jeroan mesin, pada ponsel ini akan menggunakan sistem oprasi Android v6.0 (Marshmallow) up to v7.(nougat). Serta penggunaan prosesor Qualcomm MSM8909 Snapdragon 212 dengan kecepatan berakselerasi Quad-core 1.1 GHz Cortex-A7 dan mengoptimalkan Adreno 304 pada grafiknya.

Untuk bagian penyimpananya, perangkat ini akan dilengkapi dengan ruang penyimpanan internal sebesar 16 GB dan dengan dukungan RAM 2GB. Kalian juga dapat menambahkanya microSD 32 GB pada penyimpananya.

Spesifikasi Smartfren Andromax L

SpesifikasiSmartfren Andromax L
PLATFORM
ChipsetQualcomm MSM8909 Snapdragon 212
CPUQuad-core 1.1 GHz Cortex-A7
GPUAdreno 304
RAM2 GB RAM
Internal Storage16 GB
External StoragemicroSD, up to 32 GB
SensorVoWiFi, VoLTE, Radio FM, Photo/video editor , Document viewer, accelerometer
BODY
Dimensi-
Berat162 g (5.71 oz)
WarnaGray, Gold, Silver
SCREEN
Jenis LayarIPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Ukuran5.0 inc
Resolusi720 x 1280 pixels
ProteksiDragontraill
OS
AndroidAndroid OS, v6.0 (Marshmallow) up toAndroid OS, v7.0 (Nougat)
CAMERA
Kemara Belakang8 MP, autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR
Kamera Depan5 MP
NETWORK
Jenis SIMMicro-SIM
Jumlah SIMDual SIM
Jaringan SIMGSM / CDMA / HSPA / LTE
Dukungan 4GYES
COMMS
WifiWi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot
Bluetoothv4.0, A2DP
OTHER
Port AudioYes
BateraiRemovable Li-Ion 2450 mAh

Harga Hp Smartfren Andromax L

Untuk Harga Andromax L ini akan dibanderol sangat terjangkau, berhubung target penjualan ponsel pintar ini memang mengincar kalangan menengah kebawah. Smartfren membanderol dengan Harga yang terbilang murah, andromax L memiliki harga jual sekitar Rp. 1.3 jutaan, namun harga ini masih dapat berubah.