Samsung Galaxy S6 Edge+ Hadir Dengan Pesona Layar Lengkung

Vendor raksasa yang berasal dari negeri Korea ini selalu mampu menghadirkan inovasi-inovasi terbaru yang ditanamkan pada smartphone buatannya, sudah tidak bisa diragukan lagi apabila smartphone merk Samsung memiliki kualitas yang baik. Berkisar satu tahun yang lalu Samsung telah mengeluarkan produk terbarunya, yaitu Samsung Galaxy S6 Edge+ pada tahun 2015 lebih tepatnya bulan Agustus.

Samsung Galaxy S6 Edge+ telah berbekal spesifikasi yang gahar, tidak lain dan tidak bukan hal ini semata-mata dilakukan untuk membuat nyaman para penggunanya. Dengan hadirnya Ponsel pintar Galaxy S6 Edge+, Samsung berharap mampu bersaing di pasar dalam negeri.

Berbekal Kamera High

Pada era sekarang ini kamera adalah ujung tombak bagi setiap produsen terkemuka lainya untuk fitur unggulan, kamera merupakan sebuah alat canggih yang dapat mengabadikan setiap momen-momen dalam kehidupan sehari-hari. Tidak tanggung-tanggung kamera yang ditanamkan pada Samsung Galaxy S6 Edge+, yaitu sebesar 16 MP untuk kamera belakang dan 5 MP untuk kamera depan.

kamera-s6-edge-plus

Samsung sebenarnya sudah terkenal dengan kamera yang super jernih dan tangkapan gambar super cepat, dengan kamera belakang berkapasitas tinggi diharapkan mampu menjaga kualitas gambar.

Prosessor Sangat Super

Samsung Galaxy S6 Edge+ telah berbekal prosesor dengan spesifikasi mumpuni pada kelasnya, hal semacam ini dilakukan untuk memungkinkan kalian mengoperasikan banyak aplikasi dan game. Prosesor yang dibenamkan yaitu Exynos 7420 Octa Ditambah lagi dengan spesifikasi Ram sebesar 4 GB, sehingga akan membuat kinerja smartphone ini selalu stabil.

Memori Internal Lega

Tidak hanya ingin berbangga hati dengan dapur pacu dan kamera yang super tajam, ternyata S6 Edge+ juga memiliki memori internal yang cukup luas dan lega. Kapasitas memori internal yang disediakan yaitu 32 GB hingga mencapai 64 GB, sehingga kalian tidak akan membutuhkan lagi penyimpanan kartu di dalam kartu sd card untuk menyimpan file atau berkas berkas penting.

Spesifikasi Samsung Galaxy S6 Edge+

spesifikasi-samsung-galaxy-s6-edge+

SpesifikasiSamsung Galaxy S6 Edge+
JaringanGSM / HSPA / LTE
SIMNano-SIM
OSv5.1.1 Lollipop upgrade to v6.0.1 Marshmallow
ChipsetExynos 7420 Octa
CPUOcta-core (4x2.1 GHz Cortex-A57 & 4x1.5 GHz Cortex-A53)
GPUMali-T760MP8
RAM4 GB
Memori Internal32 GB
64 GB
Memori Sd Card-
Layar5.7 inc
Dimensi154.4 x 75.8 x 6.9 mm
Berat153 g
Kamera Depan5 MP
Kamera Belakang16 MP
BateraiLi-Ion 3000 mAh

Harga Samsung Galaxy S6 Edge+

Masuk mengenai pembahasan masalah harga yang ditawarkan oleh produk Samsung mungkin akan selalu berbeda-beda pada setiap daerah dan tempat kalian berada saat ini, namun harga yang terdapat di pasaran dalam negeri yaitu berkisar:

  • Harga Baru : Rp. 11.000.000,-
  • Harga Bekas : Rp. 9.000.000,-

Itulah harga untuk memboyongnya satu unit Samsung Galaxy S6 Edge+ saat ini, harga yang tertera diatas hanya dapat kalian gunakan sebagai alat ukur untuk membeli smartphone Galaxy S6 Edge+ di outlet-outlet sekitar atau melalui situs situs jual beli online terpercaya.