Realme Buds Resmi Meluncur, Perangkat Audio Gahar Seharga Rp 89.000

1,329

Teknobos –¬†Realme kembali meluncurkan perangkat teknologi yang inovatif untuk konsumen Indonesia. Kali ini, perusahaan yang didirikan oleh Sky Li dan Madhav Sheth ini menghadirkan perangkat audio bernama Realme Buds.

Sesuai dengan karakter perusahaan, Realme Buds memiliki desain khas anak muda yang modern. Selain itu warna hitam metalik yang dipadukan dengan polesan corak berwarna kuning, membuat Realme Buds cocok untuk karakter anak muda.

Sesuai dengan fungsinya, Realme Buds menyajikan pengalaman audio yang berbeda dengan perangkat sejenis. Dengan respons frekuensi yang lebih tinggi dan driver audio 11mm, nada kuat akan terdengar lebih kencang sehingga dapat memberikan pengalaman media yang menyenangkan.

Realme Buds, Perangkat Audio Gahar Seharga Rp 89.000

realme bunds, headset realme, realme u1, realme c1, realme pro, realme 2 pro

Realme Buds juga sudah dirancang agar tidak menyulitkan pengguna. Sebab, Realme Buds sudah menggunakan built-in magnet. Alhasil, pengguna tidak perlu merasa ribet ketika menggunakan Realme Buds.

Material fiber kevlar yang terdapat di kabel Realme Buds memiliki daya tahan tinggi. Sehingga, kabel Realme Buds dapat tahan dari sobekan yang diakibatkan oleh gerakan tak terduga dari pengguna. Terdapat pula, lapisan anyaman di kabel yang memberikan kesan premium.

Harga headset Realme Buds sengaja dirancang secara ergonomis sesuai dengan bentuk telinga manusia. Sebab, terdapat lengkungan 45 derajat untuk memberikan kenyamanan pengguna yang menggunakan produk ini.

Fitur lainnya yang tak kalah menarik adalah kehadiran tiga tombol bermanfaat yang terdapat di badan perangkat. Pengguna bisa mengendalikan musik, menerima panggilan telepon, dan bahkan memunculkan Google Assistant.

Realme Buds sudah bisa didapatkan oleh konsumen Indonesia dengan harga Rp 89.000. Untuk informasi lebih lanjut mengenai pembelian aksesori Realme, dapat mengunjungi tautan https://shopee.co.id/m/realme-u1.