HP LG G Flex Masih Menjadi Incaran Tahun 2017

Pabrikan ternama asal negeri Korea mendekati akhir tahun 2013 tepatnya pada bulan Oktober telah mengeluarkan smartphone terbarunya yaitu LG G Flex. Meskipun G Flex kini telah terlewatkan oleh versi-versi LG terbaru lainya, namun masih banyak saja yang memburu ponsel cerdas ini untuk dimiliki.

Hp android ini mampu bersaing dan laris di pasaran dalam negeri, pasalnya smartphone LG Flex merupakan salah satu unggulan LG pada masanya, perusahaan Korea LG sebenarnya telah terlebih dahulu terkenal namun dalam bidang elektronik seperti halnya televisi.

Spesifikasi Kamera

Walaupun terbilang keluaran model lama, namun kamera yang telah dibekali oleh LG G Flex mampu membuat hp ini mewah pada kelasnya. Kamera yang telah disediakan yaitu sebesar 13 Mega Pixel untuk kamera belakang dibantu oleh pencahayaan lampu LED flash, namun untuk kamera depan masih menggunakan kamera 2.1 Mega Pixel saja.

harga-lg-g-flex

Kamera adalah seperangkat perlengkapan yang memiliki fungsi untuk mengabadikan suatu objek menjadi sebuah gambar

Dapur Pacu

Mengenai kinerja sistem dapur pacu G Flax sepertinya masih terlihat mendukung pada era sekarang ini, namun dengan spesifikasi yang telah ditanamkan pada awal peluncuran membuat LG bersaing di tahunnya. Pastinya yang jelas, membuat kalian tidak akan lagi merasa khawatir jika mengoprasikan banyak program.

dapur-pacu-lg-g-flex

Mesin dapur pacu yang disediakan pada LG seri G Flex yaitu berupa prosessor Qualcomm MSM8974 Snapdragon 800 dikolaborasi dengan Ram sebesar 2 GB dan CPU Quad-core 2.26 GHz Krait 400, membuat hp ini semakin stabil dalam performa kinerjanya.

Memori Internal Luas

Kapasitas memori internal yang terbilang lumayan besar ini diharapkan mampu membuat nyaman para penggunanya, jadi kalian tidak perlu takut lagi untuk menyimpan banyak file-file penting di dalam hp smartphone ini dan tidak lagi membutuhkan bantuan Sd Card.

spesifikasi-lg-g-flex

LG G Flex telah berbekal memori internal dengan kapasitas besar, tidak tanggung-tanggung memori yang ditanamkan oleh G Flex sebesar 32GB, inilah mengapa Handphone pintar ini masih banyak para peminatnya yang setia dalam penggunaanya.

Spesifikasi LG G Flex

SPESIFIKASILG G Flex
JaringanGSM / HSPA / LTE
SIMMicro-SIM
BODY
Dimensi160.5 x 81.6 x 8.7 mm
Berat177 g
DISPLAY
TypeCurved P-OLED capacitive touchscreen, 16M colors
Size6.0 inches
Resolution720 x 1280 pixels
MultitouchYes
ProtectionCorning Gorilla Glass 2
PLATFORM
OSv4.2.2 (Jelly Bean)
ChipsetQualcomm MSM8974 Snapdragon 800
CPUQuad-core 2.26 GHz Krait 400
GPUAdreno 330
CAMERA
Primary13 MP
Secondary2.1 MP
MEMORY
RAM2 GB
Internal32 GB
Card slot-
BateraiNon-removable Li-Po 3500 mAh battery

Harga LG G Flex

Harga banderol yang disediakan oleh perusahaan LG untuk membeli smartphone android G Flex sudah cukup relatif bersahabat, namun hp ini sudah langka dan sudah jarang ditemui di outlet-outlet terdekat. Harga pasaran untuk memboyongnya yaitu berkisar:

  • Harga Baru : Rp. 6.000.000,-
  • Harga Bekas : Rp. 5.000.000,-

Mengenai harga ponsel LG yang tertera diatas hanya diperkirakan saja, karena ponsel android ini sudah tidak beredar lagi apabila ingin membeli baru. Harga sangat berfariasi sesuai dengan wilayah dan tempat kalian masing-masing, namun harga diatas dapat menjadi tolak ukur bila kalian ingin membeli smartphone G Flex.