Harga dan Spesifikasi Lenovo Vibe C2 Power

Teknobos – Lenovo Vibe C2 Power adalah ponsel android yang diproduksi oleh Lenovo. Vendor asal Cina ini memang sangat giat dalam menciptakan mahakaryanya dibidang smartphone. Dibuktikan dengan dirilisnya Vibe C2 Power pada November 2016, hp ini merupakan salah satu produk mereka yang dibanderol dengan harga cukup terjangkau.

Sepertinya Lenovo memang mengincar pasar kelas menengah, karena harga yang ditawarkan ponsel ini, cocok buat kamu yang memiliki budget terbatas. Meskipun begitu spesifikasi yang disediakan tidaklah murahan, Karena perangkat ini sudah memiliki spesifikasi yang cukup bagus.

Disain pas, Tampak Elegan

Lenovo C2 Power ini memiliki gaya desain yang sederhana namun tetap tampil trendi, layar seluas 5 inci tersebut akan dipersenjatai resolusi HD 1280 x 720 pixels sehingga akan menampilkan tampilan yang cukup menjanjikan. Bahkan pada layar juga dibekali IPS LCD capacitive touchscreen, yang akan dilapaisi dengan Corning Gorilla Glass.

Lenovo-vibe-C2-Power

 

Kinerja Prosesor Mediatek

Didalam smartphone Lenovo Vibe C2 Power, tertanam sebuah chipset MediaTek MT6735P yang membawakan prosesor Quad Core 1,0 GHz sedikit lebih cepat dari generasi pendaulunya. Pada sektor grafiknya, perangkat ini akan menggunakan Mali-T720MP2.

Untuk memudahkan pengguna menyimpan file serta menginstal aplikasi, ponsel ini menyediakn memori internal berkapasitas 16GB dengan RAM 2 GB. Bila ruang penyimpanan tersebut masih dirasa kurang, kamu bisa menambahkannya dengan memori eksternal hingga 32GB.

Kejernihan Kamera

Untuk memenuhi kebutuhan para penggunanya dalam mengabadikan momen, perangkat ini akan menggunakan kamera depan dengan resolusi 8 Megapixel, serta autofocus dan LED flash agar bisa mengambil gambar atau membuat vidio saat kondisi minim cahaya. Pada bagian depan ponsel ini juga memasangkan kamera dengan 5 Megapixel, serta touch focus dan face detection.

Lenovo-vibe-C2-Power

Baterai Besar dan Tahan Lama

Berbicara soal baterai, pada smartphone Lenovo Vibe C2 Power akan menggunakan baterai yang sangat besar. Penggunaan baterai besar ini diharap dapat menunjang ketahanya saat digunakan. Dengan baterai Removable Li-Ion 3500 mAh, ponsel ini diperkirakan dapat bertahan standby 73 jam dan talking 12 jam.

Spesifikasi Lenovo Vibe C2 Power

SpesifikasiLenovo vibe C2 Power
PLATFORM
ChipsetMediatek MT6735P
CPUQuad-core 1.0 GHz Cortex-A53
GPUMali-T720MP2
RAM2 GB
Internal Storage16 GB
External StoragemicroSD, up to 32 GB (dedicated slot)
SensorVibration; MP3, WAV ringtones
BODY
Dimensi9.6 mm thickness
Berat155.6 g (5.50 oz)
WarnaBlack, White
SCREEN
Jenis LayarIPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Ukuran5.0 inches
Resolusi720 x 1280 pixels (~294 ppi pixel density)
Proteksi-
OS
AndroidAndroid OS, v6.0 (Marshmallow)
CAMERA
Kamera Belakang8 MP, autofocus, LED flash
Kemara Depan5 MP
NETWORK
Jenis SIMMicro-SIM
Jumlah SIMDual SIM (Micro-SIM, dual stand-by)
Jaringan SIM2G/3G/4G
Dukungan 4GYes
COMMS
WifiWi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot
Bluetoothv4.0, A2DP, LE
OTHER
Port AudioYes
BateraiRemovable Li-Ion 3500 mAh battery

Harga Lenovo C2 Vibe Power

Smartrphone yang dirilis pada November 2016 ini sepertinya diperuntukan pada kalangan menengah kebawah. Dilihat dari beberapa spesifikasi dan fitur unggulan didalamnya, harga Lenovo vibe C2 Power ini sepertinya akan dibanderol dengan harga sekitar Rp. 2.5 Juta – Rp. 3 jutaan.

Nb: ingat, harga dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan distributor atau konter tempat anda membeli.