Super Tipis, Inilah Laptop Acer Swift 3 Dengan Spesifikasi Mumpuni dan Sensor Sidik Jari

Kebutuhan akan perangkat pendamping ideal seperti laptop memang sangat diperlukan oleh pribadi yang aktif dan selalu mobile. Dengan desain yang ergonomik berbalut chasing full aluminium, Laptop Acer Swift 3 siap memenuhi kebutuhan tersebut.

Laptop ini menjunjung konsep keportabelitasan bagi penggunanya, karena bisa dengan mudah dimasukkan ke dalam ransel dan dibawa kemana-mana. Bayangkan saja, laptop ini tebalnya hanya 9,3 inci dan bobot sekitar 1,5 kg, sangat ringan dan tipis bukan?

spesifikasi-acer-swift-3

Spesifikasi Acer Swift 3

Dengan Layar IPS berukuran 14 inci Full HD pada Swift 3, mampu menghadirkan sudut pandang yang lebih luas serta dapat membuat kesan lebih puas saat menonton film, bermain game maupun ketika kamu browsing dengan perangkat ini.

Selain daya baterai yang tahan lama hingga 12 jam pengoperasian, laptop Acer swift 3 indonesia terbaru ini juga konon sanggup tetap terhubung 3 kali lebih cepat berkat asupan dukungan 2 x 2 802.11ac MU-MIMI technology yang ada.

harga-spesifikasi-laptop-acer-swift-3

Spesifikasi Acer Swift 3 Menggunakan prosesor Intel® CoreTM i5-6200U dengan RAM sebesar 4GB DDR4, kinerja Acer Swift 3 nggak perlu kamu ragukan lagi.

Apalagi sistem operasinya sudah menggunakan Windows 10, spesifikasi tersebut sangat menunjang aktivitas multitasking kamu sehingga produktivitas pun bisa berjalan maksimal seperti yang spAcer inginkan.

Info

Touch Fingerprint Scanner adalah sistem otentikasi biometrik yang terletak pada bagian kanan palm rest.

Salah satu keunggulan Spesifikasi Acer Swift 3 terdapat pada fitur Touch Fingerprint Scanner. Fitur ini mampu memproteksi seluruh spesifikasi yang ada pada perangkat Acer Swift 3, sehingga memungkinkan spAcer untuk login scara nyaman, mudah, dan cepat.

acer-swift-3

Spesifikasiacer swift 3
Operation SystemWindows 10 Home
ProcessorIntel® Core TMi5-6200U
RAM4GB DDR4
Storage256GB SSD
Display14” HD Acer ComfyViewTM with IPS Technology
Battery LifeUp to 12 hours
Thickness & WeightThickness: 17.95 mm
Weight: 1.5 kg
Port●USB 3.1 Type C, USB 3.0, USB 2.0
●Power Off USB Charging
●HDMI
Wireless & NetworkingWLAN 802.11 ac 2×2 MU-MIMO
Bluetooth 4.0
Color Option●Luxury gold
●Sparkly silver

Harga Acer Swift 3

Kini hadir dengan 2 pilihan warna yaitu gold dan silver
Ditawarkan dalam berbagai paket pilihan processor Intel Skylake Core i3 hingga i7, laptop super tipis terbaru ini sudah mulai dipasarkan secara online di Amerika Serikat. Melalui situs resmi Acer harga laptop Acer swift 3 sekitar 499 USD ke atas (sekitar 6,6jt rupiah).

Sedangkan untuk pasaran di luar Amerika Serikat tampaknya masih belum ada konfirmasi dari pihak terkait. Wah, musti bersabar nih nunggunya buat sampe ke Indonesia.