Harga iPhone 8 dengan Spesifikasi iOS 11 Terbarunya!

Apple dikabarkan akan merilis produk smartphone barunya, dengan nama iPhone 8. Ponsel yang diracik di Amerika ini akan dilengkapi beberapa fitur unik dan tentunya dengan spesifikasi yang tangguh. Diprediksikan harga iPhone 8 ini tergolong juga tergolong mahal.

Dikutip dari, dilaporkan oleh Economic Daily News, bahwa iPhone 8 terkendala masalah pada layar OLED yang digunakannya. Tentu saja hal ini dapat mengakibatkan peluncuran salah satu ponsel iPhone ini, molor hingga bulan Oktober atau bahkan November tahun ini.

harga-iphone-8

Menurut kabar yang telah beredar, pada smartphone baru buatan Appel ini akan menggunakan Layar Super AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors dan memiliki resolusi sebesar 750 x 1334 pixels. Ponsel ini juga akan dilindungi dengan Ion-strengthened glass, oleophobic coating.

Kekuatan Kamera

Pada umumnya kamera menjadi pendukung terpenting smartphone di era saat ini, untuk itu Apple menanamkan dua kamera pada iPhone 8. Pada bagian belakangnya akan dilengkapi dengan kamera berkekuatan 12 MP, f/1.8, 28mm, phase detection autofocus, OIS, quad-LED (dual tone) flash.

harga-iphone-8

Sementara pada bagian depanya akan dilengkapi dengan kekuatan kamera sebesar 7 MP, f/2.2, 32mm, [email protected], [email protected], face detection, HDR, panorama. Jadi kalian tetap bisa eksis dengan menggunakan kamera depan.

Sensor dan Fitur

Tidak jauh berbeda dari Apple sebelumnya, iPhone 8 Plus menggunakan Fingerprint (front-mounted), accelerometer, gyro, proximity, compass, barometer. iCloud cloud service.

Selain itu pada kamera juga akan dilengkapi dengan fitur pendukung 1/3″ sensor size, geo-tagging, simultaneous 4K video and 8MP image recording, touch focus, face/smile detection, HDR (photo/panorama).

Performa iPhone 8

Dalam meracik ponsel anyarnya ini, Apple akan menggunakan Sistem Operasi iOS 11 terbarunya. Selain itu iPhone 8 juga akan menggunakan teknologi yang telah dikembangkan, yaitu cipset Apple A11 dengan kecepatan pengolahan data Quad-core.

harga-iphone-8

Mengenai Ruang penyimpananya, iPhone 8 akan dilengkapi dengan memori internal sebesar 32 /128/ 256 GB, RAM 3 GB. Sayangnya pada produk barunya ini kalian tidak bisa menambahkan memori eksternal.

SpesifikasiApple iPhone 8
PLATFORM
ChipsetApple A11
CPUQuad-core
GPU-
RAM3 GB RAM
Internal Storage32/128/256 GB
External StorageNo
SensorFingerprint (front-mounted), accelerometer, gyro, proximity, compass, barometer
BODY
Dimensi-
Berat-
WarnaJet Black, Black, Silver, Gold, Rose Gold
SCREEN
Jenis LayarSuper AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors
Ukuran4.7 inches
Resolusi750 x 1334 pixels (~326 ppi pixel density)
ProteksiIon-strengthened glass, oleophobic coating
OS
AndroidiOS 11
CAMERA
Kemara Depan7 MP, f/2.2, 32mm, [email protected], [email protected], face detection, HDR, panorama
Kamera Belakang12 MP, f/1.8, 28mm, phase detection autofocus, OIS, quad-LED (dual tone) flash
NETWORK
Jenis SIMNano-SIM
Jumlah SIM-
Jaringan SIMGSM / CDMA / HSPA / LTE
Dukungan 4GYES
COMMS
WifiYes
BluetoothYes
OTHER
Port AudioYes
BateraiNon-removable Li-Ion battery

Harga iPhone 8

Apple belum mengumumkan secara resmi untuk harga jual iPhone 8 itu sendiri. Akan tetapi berdasarkan speisifikasi sperti sektor display, konektivitas, kamera yang diberikan semakin tangguh, harga iPhone 8 dibanderol sekitar Rp. 11.000.000,-. Tunggu saja kedatangan iPhone 8 di Indonesia.