Harga Huawei Honor 8 Pro, Dilengkapi Dengan Dual Kamera Ganda dan Baterai Besar!

Harga Huawei Honor 8 Pro – Padalah, belum lama ini Huawei telah resmi meluncurkan produk barunya yaitu Huawei P10. Produsen asal China Huawei bersiap kembali untuk merilis smartphone barunya yang diberi nama Huawei Honor 8 Pro, ponsel ini juga akan hadir dengan tampilan elegan semi premium.

Smartphone Huawei Honor 8 Pro memiliki nama lain sebagai Huawei Honor V9. Perangkat ini akan dibekali dengan spesifikasi yang cukup gahar disemua lini bagian hardwarenya. Maka tidak heran jika harga Hp Huawei ini cukuplah mahal.

harga-huawei-honor-8-pro
source: androidauthority

Desai Tampilan

Ponsel ini muncul dengan layar berukuran 5.7 inci yang akan dipadukan dengan layar LTPS LCD beresolusi Quad HD yang mampu menghadirkan resolusi sebesar 1440 x 2560 pixels. Huawei melapisinya dengan Corning Gorilla Glass 3 agar untuk perlindungan pada layarnya.

Fingerprint (rear-mounted), accelerometer, gyro, proximity, compass.

Kekuatan Kamera

Kamera menjadi salah satu perangkat pendukung pada setiap smarphone, karena keguannya dapat mengabadikan gambar dimanapun dan kapan pun. Untuk itu Huawei memberikan dua kamera pada Huawei Honor 8 Pro. Ini sebanding dengan Harga Huawei Honor 8 Pro.

harga-huawei-honor-8-pro
source: cnet

Pada bagian belakngnya, ponsel ini akan didukung dengan kecanggihan kamera Dual 12 MP, f/2.2, phase detection and laser autofocus, dual-LED (dual tone) flash. Sementara pada bagian depanya akan dilengkapi dengan kamera beresolusi 8 MP, f/2.0, 1080p.

Kapasitas Baterai Besar

Baterai merupakan sumber kehidapan untuk setiap smartphone. Untuk itu Huawei Honor 8 Pro ini akan menggunakan baterai bertipe Non-removable Li-Po dengan kapasitas 4000 mAh.

Kualitas Dapur Pacu

harga-hp-huawei-honor-8-pro
source: gearopen

Untuk OS Huawei Honor 8 Pro ini sudah memakai v7.0 (Nougat) yang terbaru, dan sudah siap di upgrade ke OS yang akan datang. Kualitas kinerja dapur pacu dari ponsel pintar ini memakai HiSilicon Kirin 960, ponsel ini diyakini dapat bekerja secara optimal.

Harga Huawei Honor 8 Pro ini sebanding dengan CPU yang sudah Octa-core, yang didukungan 6 GB RAM dan telah menggunakan grafik Mali-G71 MP8 yang akan membuat performa lebih stabil dalam pengoprasianya, serta menjalankan aplikasi dan game kelas berat.

SpesifikasiHuawei Honor 8 Plus
GENERAL
TypeHonor 8 Plus
Oprating systemAndroid OS, v7.0 (Nougat)
SIMDual SIM
DISPLAY
Screen TypeLTPS IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Screen Resolution1440 x 2560 pixels (~515 ppi pixel density)
Screen Size5.7 inches
DESIGN
Dimension157 x 77.5 x 7 mm (6.18 x 3.05 x 0.28 in)
Weight184 g (6.49 oz)
ColorPearl White, Midnight Black, Navy Blue
HARDWARE
ProsesorHiSilicon Kirin 960
Octa-core (4x2.4 GHz Cortex-A73 & 4x1.8 GHz Cortex-A53)
Mali-G71 MP8
RAM6 GB
Internal Memory64 GB
Eksternal MemorymicroSD, up to 256 GB
Front Camera8 MP, autofocus, f/2.0, 1080p
Back Camera12 MP, f/2.2, autofocus, dual-LED (dual tone) flash
BateraiNon-removable Li-Po 4000 mAh battery

Harga Huawei Honor 8 Pro

Dengan spesifikasi yang cukup mumpuni seperti ini, harga Hp Huawei Honor 8 Pro akan tergolong lumayan. Untuk bisa memiliki ponsel android tersebut, kalian dapat membelinya dengan harga sekitar Rp. 7 Jutaan. Untuk itu, mari kita tunggu saja kedatanganya.