Resmi Rilis Xiaomi Mi 6, Flagship Terbaru Dengan Dual Kamera 12 Megapixel

Sukses dengan peluncuran produk awalnya, kini Xiaomi kembali menunjukan kontribusinya dengan mengelurkan smartphone Mi 6 yang diperkirakan akan merebut pasar global. Xiaomi juga telah resmi memperkenalkan Mi 6, ponsel flagship terbarunya pada tahun 2017 ini.

Smartphone ini merupakan salah satu senjata yang memiliki desain dan spesifikasi cukup mempuni. Hadir dengan dua pilihan RAM, harga Xiaomi Mi 6 ini juga tergolong terjangkau.

xiaomi-mi-6
source: lowyat

Sekilas Info Xiaomi Mi 6

Xiaomi Mi 6 dihadirkan dengan desain yang begitu menawan, memiliki kaca lengkung di keempat sisinya dan dibalut frame stainless steel. Desain terbaru dan Spesifikasi yang tangguh sepertinya akan melekat pada Xiaomi Mi 6.

Terbukti dari desain Mi 6, pada bagian depan Smartphone ini mempunyai peranan sebagai tombol utama dan peminda sidik jari. Sementara pada bagian belakang hanya terdapat logo Xiaomi dengan LED Flash seperti iPhone.

Berbicara soal kamera, pada kamera utama ponsel ini akan menggunakan Dual 12 MP wide angle + 12 MP telephoto (mirip dengan kamera iPhone 7 Plus).

Smartphone ini ditunjang dengan layar 5,15 inci, sementara pada bagian prosesornya akan menggunakan Snapdragon 835, dengan kecepatan Octa-core. Sementara untuk bagian RAM akan dibekali dengan dua pilihan 4/6 GB, serta memiliki daya baterai 3.350 mAh.

Selain itu, Mi 6 dibekali fitur tahan air, akan tetapi tidak dilengkapi dengan audio jack 3,5 mm. Sebagai gantinya, pengguna harus memakai earphone bawaan berbasis USB Type-C. Harga hp Mi 6 versi RAM 4 GB/storage 64 GB dan RAM 6 GB/storage 128 GB dibanderol sekitar Rp. 4 dan Rp. 6 Jutaan.