Cuma di Lazada, Harga Genpro X Evercoss Dibanderol 1 Jutaan!

PT Evercoss Teknologi Indonesia meluncurkan smartphone terbaru Genpro X di Indonesia. Meskipun Harga Genpro x tergolong terjangkau, pada perangkat ini juga akan dilengkapi spesifikasi yang gahar dan mempuni.

Smartphone dengan fitur keamanan pemindai sidik jari (fingerprint) sudah beredar dan bisa di pesan melalui sebuah e-Commerce bernama Lazada.

Development Director PT Evercoss Teknologi Indonesia, Ricky Tanudibrata mengungkapkan, kehadiran Genpro X merupakan salah satu upaya perusahaan untuk memenuhi permintaan pasar terhadap smartphone dengan spesifikasi yang tinggi di kelasnya.

harga-evercoss-genpro-x-lazada

Kami sangat percaya dengan jalur distribusi Lazada. Ini adalah salah satu upaya kami untuk tetap eksis di pasar smartphone Indonesia.

Info Harga Genpro X dan Spesifikasinya

Kehadiran fitur pemindai sidik jari pada smartphone dengan harga Genpro X di bawah Rp 1 juta pun, diyakini akan menjadi salah satu daya tarik utama Genpro X. Pemindai sidik jari ini terletak pada bagian belakang bodi Smartphone Genpro X.

Evercoss melengkapi Genpro X dengan prosesor Snapdragon 1,3 Ghz dari Qualcomm, RAM 2GB dan memori internal 16GB. Smartphone dengan layar IPS berukuran 5 inci ini juga memiliki kamera belakang sebesar 13MP, kamera depan 8MP.

harga-genpro-x

Serta mendukung jaringan 4G Long TermEvolution (LTE) dan teknologi Voice over LTE (VoLTE)

Evercoss memilih jalur penjualan online, dengan menggandeng perusahaan e-Commerce Lazada. Menurut Ricky Tanudibrata, penjualan secara online dapat membuat pemasaran Genpro X semakin luas, hingga mencapai wilayah luar Jawa.

Nah Bagi kalian yang tertarik dan berminat dengan Evercoss Genpro X ini, segeralah mengunjungi Lazada. Karena saat ini hanya Lazada saja yang menyedikan smartphone Evercoss Genpro X.