Gwenpool Si Tentara Bayaran Yang Menggemaskan

Siapa bilang pembunuh bayaran harus tampil seram, garang dan jahat, dibuktikan oleh salah satu karakter dari komik Marvel Superheroes. Gwenpool adalah seorang yang bekerja sebagai tentara bayaran, yang berpenampilan seksi serta imut.

Tidak seperti tentara bayaran lainnya yang berpenampilan gahar dan menyeramkan, karakter ini justru jauh dari pandangan seperti itu. Gadis tersebut senang sekali membaca komik, hingga pada suatu ketika secara tidak sengaja, dia masuk ke dalam dunia komik.

Champion ini juga hadir pada game Marvel Contest Of Champions, resmi dirilis sebagai salah satu karakter di game tersebut pada bulan Januari 2017, bersama dengan dua karakter lainnya yakni Howard The Duck dan Cable. Hero ini tergolong skill class champion, yang bisa mendapatkan class bonus ketika melawan champion lain dari kelas science.

Kostum minim dan seksi

spesifikasi-gwenpool

Meskipun dia bekerja sebagai tentara bayaran, hero tersebut tidak memiliki penampilan yang gahar sama sekali. Dia justru mengenakan kostum seperti pakaian renang berwarna putih, dengan sentuhan pink di beberapa bagian, dia juga mengenakan topeng untuk menyembunyikan identitas aslinya.

Sama seperti hero lainnya nona pool juga dilengkapi dengan senjata, yakni pistol dan dua buah samurai di punggungnya, sama dengan senjata yang dimiliki Deadpool. Hal itu membuat hero ini seperti Deapool versi wanita.

Abilities

Bila hero ini sudah menjadi camphion duplikat, dengan tanda bintangnya berwarna putih, maka dia mampu mengeluarkan Signature Abilities yang disebut Plot Armor. Nona pool sudah membaca cukup banyak komik, sehinga dia paham bahwa karakter utama tidak akan mati.

Dia berkonsentrasi untuk bisa menjadi karakter utama tersebut, agar dia bisa hidup selamanya di dunia komik, dan membuat peraturannya sendiri.

Special Attacks

Tentara bayaran seksi ini juga dibekali tiga level special attacks, yang bisa digunakan untuk menyerang lawan dan membuat darah lawan berkurang secara drastis.

Slice, Slice, Bang! : Dengan kombinasi serangan pedang dan pistol. Berhadapan langusng dengan 98% serangan ini, mengakibatkan kerusakan energi dalam 14 detik. Menghilangkan peluang Perfect Block dan menggantinya dengan Block Proficiency.

Down, Set, Boom! : Bahan peledak diikat pada bola dan ditendang tepat ke wajah lawan. Menghasilkan 100% kesempatan untuk melemahkan lawan, dan membuat lawan kehilangan daya serangan sampai 6 detik.

Watch This! : Hero ini akan menggunakan peluncur roket untuk menghabisi lawannya. Menghasilkan peluang 100% armor break, menghilangkan armor abilities lawan dan menggantinya dengan 115% armor reduction selama 14 detik.

Gwenpool Synergy Bonuses

gwenpool-synergy

Selain abilities dan special attacks, karakter ini juga memiliki sinergi dengan hero lainnya, atau biasa disebut Synergy Bonuses, yang bisa menghasilkan abilities tambahan, bila kita menggunakan champions yang bersinergi dengan Gwenpool dalam satu tim.

Idol

  • Deadpool X-Force, semua champion dalam tim akan mendapatkan tambahan Health & Attacks 4%.
  • Deadpol, semua champion dalam tim akan mendapatkan tambahan Health & Attacks 4%.

Friends

  • Howard The Duck,  semua champion dalam tim akan mendapatkan tambahan Armor 6%.

Enemies

  • Thor (Jane Foster),  semua champion dalam tim akan mendapatkan tambahan Crit Rate 7%.

Teammates

  • Spider Man (Cosmic),  semua champion dalam tim akan mendapatkan tambahan peluang Perfect Block 5%.
gwenpool
Baca juga:
Gwenpool Hero Terbaru Marvel Contest of Champions

Kesimpulan: Dari hasil review Hero Marvel diatas, bisa dilihat bahwa Gwenpool termasuk dalam hero yang cukup kuat, terutama ketika level dan rangkingnya sudah full. Jagoan ini juga memiliki special attacks dan signature abilities yang bagus.