Gunakan MediaTek Helio P70, Smartphone Terbaru Realme Siap Jadi Game Changer

361

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

TeknobosSmartphone Realme Sebagai brand pendatang baru di kancah industri smartphone di Indonesia, tak berlebihan rasanya jika Realme disebut sebagai “kuda hitam”.

Dalam kurun waktu dua bulan Realme telah merilis tiga produk sekaligus, yakni Realme 2, 2 Pro, dan C1, dan semua nya laris selama penjualan di harbolnas 11.11 lalu.

MediaTek Helio P70 membawa berbagai teknologi unggulan yang dibutuhkan oleh smartphone saat ini

Tak hanya terhenti di tiga produk tersebut, Realme dalam waktu dekat akan meluncurkan smartphone terbarunya yang menggunakan chipset terbaik di kelas menengah, yaitu MediaTek Helio P70.

Gunakan MediaTek Helio P70, Realme Siap Jadi Game Change

Gunakan MediaTek Helio P70, Realme Siap Jadi Game Change

Chipset yang didesain menggunakan teknologi manufaktur 12nm ini, dioptimalisasi untuk kecerdasan buatan (AI). Sebab, disematkan chip AI (APU) multi-core yang bekerja hingga 525 MHz untuk pemrosesan AI yang lebih efisien dibandingkan seri P60.

Prosesor MediaTek Helio P70 membawa kecepatan image processing yang lebih baik. Dengan perpaduan kamera depan 25MP serta MediaTek Helio P70, mampu menciptakan gambar foto yang lebih baik. MediaTek Helio P70 juga didesain khusus untuk meningkatkan aktivitas gaming yang lebih baik.

Kehadiran optimalisasi multi-thread dapat meningkatkan pengalaman gaming yang berkesan untuk pengguna smartphone terbaru Realme.

Gunakan MediaTek Helio P70, Realme Siap Jadi Game Change

Chipset terbaru MediaTek juga menggunakan modem 4G LTE generasi terbaru yang berfokus ke efisiensi power dengan beragam fitur penunjang konektivitas tingkat tinggi.

Kehadiran Teknologi Transmisi Antena Switching (TAS 2.0) dari MediaTek meningkatkan pengalaman pengguna dalam menggunakan ponsel. Dengan beragam keunggulan yang dibawa oleh MediaTek Helio P70, tak salah jika smartphone terbaru Realme akan menjadi game changer di industri smartphone Indonesia.

Smartphone yang rencananya akan dirilis pada 10 Desember itu akan menjadi tonggak produk terbaru bagi Realme.

Tak hanya di produk terbaru yang senantiasa inovatif, Realme juga kerap kali mencetak prestasi yang membanggakan. Dalam Hari Belanja Online Nasional 11.11 di Lazada, Realme mencatatkan penjualan untuk ketiga varian produknya sebanyak 40.000 unit dalam waktu 21 menit.