Grumpjaw Hero Jungle, Makan Hero Lawan, Kelebihan dan Kelemahannya

Vainglory update 2.2 menghadirkan hero baru yaitu Grumpjaw yang siap memakan hero lawan dengan mulut besarnya. Dia memiliki role jungle semakin seram saja bagian hutan dalam game Vainglory ini dengan adanya hero terbaru ini. Setiap kemampuan yang dia miliki sangat kuat dan mempunyai basic attack yang bagus.

Hero ini mempunyai serangan dasar yaitu mencakar dengan kedua tangannya. Seperti pada hero lainnya dia  juga memiliki keahlian untuk memperlambat hero lawan dengan serudukan kepalanya pada salah satu kemampuannya. Dia layak untuk dijadikan lawan yang tangguh buat hero lainnya.

hero-vainglory-grumpjaw

Berikut Skill Hero Jungle Grumpjaw:

Skill ke-1: Hero ini dapat Menyeruduk dengan gading besarnya yang mengakibatkan damage yang lumayan dan membuat lawan melambat beberapa detik dalam berlari atau serangan.

Skill ke-2: Melompat sambil menyerang dengan gadingnya juga, tetapi di barengan juga dengan kaki tangan yang tajam oleh cakarnya secara bertubi-tubi.

Skill ke-3: Menyeruduk lalu melempar lawan keatasnya dan memakannya. Hero jungle ini memakan hero kira-kira berdurasi 5 sampai 6 detik. Biasanya dibawa ke arah tempat teman sedang berkumpul dan menyerangnya bersama.

Menarik bukan kemampuan yang dia miliki, bagaimana tidak hero ini bisa menyerang lawan lainnya dalam keadaan 1 hero berada didalam mulutnya. Damage yang diberikan pada skill ke-3nya lumayan besar ditambah bila dia memuntahkan hero ini dekat dengan turets kamu pasti cepat mati.

grumpjaw-hero-terbaru-vainglory

Kelebihan Hero Jungle Grumpjaw:

  1. Hero ini dapat memakan dan membawa kabur yang menurutnya berat untuk dilawan oleh timnya. Biasanya hero roam yang pertama dimakan agar tidak bisa melindungi teman-temannya.
  2. Pada skill ke-1 dapat digunakan juga untuk kabur dari pengejaran lawan, karena memiliki sedikit kecepatan ketika kamu menekan skillnya.

Kelemahan Hero Jungle Grumpjaw:

  1. Dalam skill ke-3 hindari hero yang memilki stune karena dia akan langsung memuntahkan hero yang berada didalamnya ketika terkena stune enemy.
  2. Hanya hero Phinn yang dapat melawannya karena dia tidak bisa memakannya. Jadi jika lawan memakai hero jungle Phinn jangan pernah menggunakan skill ke-3 akan percuma terbuang sia-sia.

Diatas adalah pengetahuan mengenai hero jungle Grumpjaw Vainglory yang membuat lawan kewalahan berhadapan dengannya. Musuh yang berat buat para hero lainnya, apalagi jika build item yang digunakan pas dengan dia. Semoga bermanfaat buat kamu yang mau membeli hero ini dan memainkannya dalam game Vainglory.

Berikut Table Hero Jungle Grumpjaw:

Stats Level 1-12  
Health7652107
Energy220440
Weapon80153
Attack Speed100%113%
Armor3090
Shield2585
Range2.6
Move Speed3.4