Google Resmi Merilis Layanan YouTube TV

Google telah memberikan pengumuman tentang  layanan YouTube TV pada akhir Februari lalu. Layanan televisi streaming tersebut telah siap diluncurkan, dan akan tersedia pada perangkat ponsel serta komputer di lima wilayah.

Layanan terbaru yang diberikan YouTube itu, akan memberikan beragam tayangan menarik dari beberapa saluran. Untuk dapat menikmati layanan ini, pengguna harus membayar biaya langganan setiap bulannya. Kerena layanan TV streaming ini, serupa dengan layanan TV berlangganan yang sudah ada selama ini.

Google Merilis Layanan YouTube TV

Google Resmi Merilis Layanan YouTube TV

Seperti yang dikutip dari Engadget, lima wilayah yang akan lebih dulu menerima layanan terbaru dari YouTube ini adalah New York City, Los Angeles, San Francisco, Chicago serta Philadelphia. Nantinya layanan berlangganan dengan sistem bulanan tersebut, akan menayangkan beberapa siaran program seperti CBS, Fox, NBC dan ABC.

Tidak hanya itu, layanan TV berlangganan milik YouTube itu juga mendukung program ESPN, FX, CW dan lain-lain. Layanan YouTube TV menawarkan 39 channel siaran, namun 10 channel lainnya seperti AMC, IFC dan BBC America baru akan tersedia di kemudian hari.

Setelah layanan ini di luncurakan, para pengguna dapat menikmati layanan streaming YouTube TV menggunakan platform iOS, android ataupun melalui website. Para Pengguna juga dapat menyaksikan program pada YouTube TV melalui perangkat televisi, dengan memakai Chromecast.

Hadirnya layanan TV berlangganan dari YouTube ini dapat memberikan kemudahan bagi pengguna, yang ingin menikmati siaran TV berkualitas. Yang tentu saja memiliki beragam tayangan menarik, serta film-film terbaik yang bisa disaksikan menggunakan berbagai perangkat.

Selain layanan TV berbayar, YouTube juga memiliki beragam fitur yang bisa kita gunakan, dan pastinya kita bisa nikmati secara gratis. Tapi bila kamu tertarik ingin menghasilkan uang dari YouTube, kamu bisa mejajal kemampuanmu untuk menjadi YouTuber. Selain bisa menyalurkan hobi vloging, kamu juga bisa mendapatkan tambahan uang jajan .