Google Akan Membuat Aplikasi Edit Foto Grup Sosial Media

Aplikasi Editor Google – Menurut laporan terbaru perusahaan yang bermarkas di Amerika Serikat ini sedang mengembangkan inovasi terbaru dengan membuat aplikasi edit foto group. Tentunya bagi kamu yang sangat menyukai media sosial akan tertarik dengan aplikasi yang akan dibuat oleh Google.

Menurut penerbit online berita industri teknologi TechCrunch, diberitakan pada hari Senin (27 Maret 2017) keberadaan aplikasi edit foto tersebut telah dikonfirmasi Google. Namun mereka memang belum bisa memastikan apakah aplikasi ini akan dirilis di masa depan karena mereka masih sekadar bereksperimen.

google-edit-foto

Mengenai Aplikasi Edit Foto Group:

Menariknya dari aplikasi buatan Google ini adalah kemampuannya untuk mengedit foto bersama dalam satu grup kecil. Aplikasi ini bekerja untuk kelompok kecil seperti halnya Path, tetapi menggunakan filter yang mirip Snapchat dan foto editor Google. Wah, jadi penasaran seperti apa aplikasi yang akan dibuat nanti oleh Perusahaan Google ini.

Sampai sejauh ini, aplikasi edit foto sangat banyak dimanfaatkan oleh pengguna media sosial sehingga cukup menarik untuk melihat hasil dari percobaan Google ini. Sayangnya karena Google sendiri tak bisa memastikan apakah aplikasi tersebut akan meluncur, maka tidak ada tanggal pasti kapan pengguna bisa menggunakan aplikasi ini.

Apakah aplikasi ini akan sama dengan Snapseed? yaitu aplikasi edit foto yang dikembangkan oleh Google yang sudah ada di Play Store Smartphone kamu. Kita tunggu saja pengumuman resmi dari pihak Google, semoga dapat terlaksana dengan baik.