FFC: Google Memajang Headphone Buatannya

Pada ajang FFC (Federal Communications Commission), terlihat Google memajang headphone buatan mereka sendiri. Hal ini memunculkan adanya indikasi bahwa Google ingin meluncurkan Headphone yang mereka buat.

Dikutip dari Ubergizmo pada hari kamis 27 April 2017, dilaporkan bahwa Google membuat headphone itu untuk para karyawannya. Sementara ini, mereka hanya mendistribusikan headphone dengan merek Google tersebut kapada karyawan.

Google Memajang  Headphone Buatan Mereka Di FFC

Google Memajang Headphone Buatannya
source: androidpolice

Versi ANC yang bekerja dengan bluetooth yang terlihat pada ajang FFC, adalah sebuah desain yang direncanakan untuk menggantikan model sebelumnya. Untuk saat ini headphone bermerek Google ini hanya diperuntukan bagi karyawan, dan belum akan dijual di luar dari Google dalam beberapa waktu ke depan.

Perusahaan teknologi yang dipimpin oleh Sundar Pichai, sebelumnya dikabarkan bahwa mereka berencana membuat perangkat wearbale berbasis audio. Namun hingga berita ini diturunkan, belum ada kelanjutan terkait kabar tersebut.

Beberapa waktu lalu, Google juga dikabarkan akan memperkenalkan layanan terbaru mereka yakni Google Hire. Layanan terbaru Google ini, memungkinkan pengusaha untuk mengumpulkan aplikasi dari pencari kerja secara online. Tapi hanya informasi tertentu yang disetujui oleh pencari kerja saja, yang dapat diteruskan kepada pihak pengusaha.