Google Tengah Kembangkan Sebuah Google Earth Terbarunya

Perkembangan dalam bidang teknologi yang kian semakin maju, membuat Google terus berkontribusi demi menghadirkan sebuah layanan terbaik. Belum lama ini, Perusahaan tersebut tengah akan mengeluarkan Google Earth terbaru.

Sebelum masuk ke dalam pembahasan lebih jauh, Google Earth merupakan sebuah program virtual yang disebut dengan Earth Viewer. Program tersebut, memungkinkan kalian untuk melihat berbagai macam keadaan dibumi melalui sebuah gambar.

Google Earth Terbaru

Belakang ini, telah banyak beredar kabar yang menyebutkan apabila perusahaan raksasa Google akan mengeluarkan Google Earth terbarunya.

Rupanya, Google telah mengirimkan beberapa undangan tertentu untuk menghadiri acara dimana perusahaan ini akan mengungkapkan Google Earth Terbaru.

Pertemuan yang dibuat oleh perusahaan Google tersebut, akan diselenggarakan pada tanggal 18 April 2017 mendatang.

google-earth-terbaru

Tidak ada keterangan pasti mengenai Google Earth terbarunya, pasalnya google tidak memberikan petunjuk apapun.

Meskipun demikian, namun banyak yang menduga apabila ini hanya merupakan sebuah rancangan ulang dari Google Earth sebelumnya.

Bagaimana menurut kalian mengenai pembahasan diatas, semoga saja program terbaru Google lebih memiliki jangkauan yang luas.

Tidah hanya sampai disitu saja, ternyata baru-baru ini perusahaan tersebut juga mengeluarkan fitur terbarunya yang diberi nama AutoDraw.

AutoDrow sendiri adalah sebuah alat alternatif untuk menggambar melalui sebuah perangkat, hebatnya fitur ini dapat merubah gambar coret-coretan menjadi sebuah sketsa halus dan menarik.