AutoDraw, Fitur Anyar Google Merubah Coretan Menjadi Gambar Bersih

Google merupakan sebuah perusahaan raksasa yang berasal dari Amerika Serikat dan terkenal dengan mesin pencarianya. Belum lama ini, perusahaan besar tersebut telah mengeluarkan fitur terbaru yang diberinama dengan Google AutoDraw.

Fitur terbaru Google ini, memungkinkan kita menjadi seseorang seniman berbakat berkeahlian khusus. Jadi dengan menggunakan alat AutoDraw, sebuah gambar coret-coretan akan mampu dirubah menjadi sebuah gambar bersih.

Google AutoDraw, Solusi Untuk Menggambar

Belakangan ini, Google telah membuat alat baru bernama AutoDraw yang memungkinkan sebuah gambar coret-coretan menjadi lebih halus.

Menggambar dengan menggunakan media smartphone, tablet dan komputer sangatlah sulit serta memakan banyak waktu.

Melihat peluang tersebut, Google terus berkontribusi menciptakan sebuah fitur dimana kita tidak akan kesulitan menggambar disuatu perangkat.

google-autodraw

Google AutoDraw akan menyarankan berberapa gambar sesuai dengan sketsa apabila kalian membuat sebuah coret-coretan di dalam tool ini.

Menggunakan fitur tersebut sangatlah mudah, kita hanya perlu menggambar kemudian Google akan mencoba menebak-nebak apa yang akan kita buat dengan menampilkan sebuah saran.

Pada intinya, setelah kita mencoret-coret melalui fitur ini maka sebuah robot mencoba menganalisa gambar apa yang ingin kita buat nantinya.

Uniknya Google AutoDraw tidak hanya dapat digunakan dismartphone saja, diperangkat lainpun juga bisa seperti komputer, laptop dan tablet.

Bagaimana menurut kalian mengenai pembahasan diatas, semoga saja dengan menggunakan fitur tersebut kalian akan gemar menggambar. Nah, demi mengaksesnya kita hanya perlu menuju kelamat url seperti ini http://autodraw.com/.