Google Allo Resmi Rilis Bagi Pengguna iOS & Android

Google mengumumkan perilisan Aplikasi chat terbarunya yaitu “Google Allo”. Apa itu Google Allo? Google Allo adalah Aplikasi chat milik Google yang telah lama di nanti-nanti penguna smartphone saat ini, dan berjalan pada platform iOS dan Android. Berawal dari pengumuman di event Google IO, bahwasannya Google akan menghadirkan 2 Aplikasi, yaitu Google Allo dan pendahulunya adalah Google Duo, kamu bisa simak mengenai keduanya pada artikel “Aplikasi Buatan Google, Allo & Duo Segera Hadir Di Indonesia“.

download-google-allo-apk

Berita yang terdengar bahwa Google Allo untuk iOS dan Android, tengah siap menyaingi WhatsApp dengan kesamaan pada fitur nomer handphone. Dengan maksud disini adalah fitur tersebut memudahkan kamu untuk tidak melakukan sign-in menggunakan email dan password, namun hanya membutuhkan otentikasi (authentication) nomer langsung ke handphonemu. Sangat mudah menggunakan Aplikasi ini, dalam proses sign-in kita tidak dibuat repot sama seperti WhatsApp.

Berbicara tentang kesamaan, Google Allo tidak hanya membawa kesamaan fitur tanpa membawa fitur terbarunya didunia messenger, melainkan fitur tersebut terbilang sangat berbeda dari Aplikasi chat lainnya, jika kamu ingin mengetahui fitur Allo lebih mendalam, kamu bisa membaca Artikel saya berikut ini: Kelebihan Google Allo dari Aplikasi Chat Lainnya.

google-allo-rilis

Rilisnya Google Allo Menggeser WhatsApp

Seperti yang telah saya sindirkan pada paragraf sebelumnya, Google Allo datang dengan membawa inovasi terbaru didunia percakapan atau pesan instan di gawai modern saat ini, bukan hanya menggeser kepopuleran WhatsApp saja, namun Aplikasi terbaru ini diduga akan menggeser Aplikasi chat lainnya. Google Allo kini tengah diburu pengguna smartphone iOS dan Android di Indonesia, walau memang belum resmi dirilis di Indonesia, ternyata telah banyak pengguna Google Allo dari indonesia.

Bagaimana dengan berita diatas, setujukah Aplikasi favorit kamu digeser atau digantikan oleh Google Allo saat ini? ataukah memang itu yang kamu inginkan untuk move on ke Allo? Apa prediksimu kedepan tentang Google Allo? Silahkan tinggalkan pendapatmu akan hal ini, sekian berita dari saya, selamat mencoba.