GMAIL 50MB: Kabar Baik Bagi Banyak Pengguna

Gmail Update – Pengguna mailing di Indonesia turut senang dengan pembaruan fitur dari salah satu produk unggulan Google yakni Gmail, sebagai alat yang sangat membantu dalam banyak hal terutama dalam sebuah bisnis. Menyadari akan pentingnya sebuah pengiriman dokumen hingga file lainnya, yang mana sempat menjadi hambatan pengguna akan sebuah ukuran (size) karena pembatasan sebuah ukuran file pada Gmail sebesar 25MB.

Walaupun pengguna diberi alternatif untuk menggunakan produk Google lainnya seperti Drive by Google, namun ada saja yang merasa direpotkan akan hal itu.

Terhitung 3 hari dari tanggal rilisnya fitur terbaru Gmail 3 Maret 2017, sekarang semua pengguna dari antar pesan Gmail bisa turut gembira dengan rilisnya penambahan ukuran file lampiran sebesar 50MB. Dengan harapan pemakai bisa tetap menggunakan produk andalannya dengan setia selamanya.

Fitur Gmail Terbaru

  • Rilis 3 Maret 2017
  • Stabil Kesemua Pengguna 6 Maret 2017
  • Unggah lampiran hingga 50MB

Dari berita diatas tentunya Google tetap menyediakan lampiran dari Google Drive jika dalam hal pengiriman melebihi 50 Megabytes. Bagaimanakah menurut kamu pengguna setia Gmail?