Glaive Hero Jungle, Monster Jungle, Item Build, Kelebihan dan Kelemahan

Glaive sejenis monster anjing laut yang memiliki taring panjang pada giginya dan mata nya yang di tutupi dengan perban putih. Dengan membawa sebuah kampak sebagai senjata andalannya yang sudah diikatkan dengan rantai pada tangganya, yang siap memcabik-cabik setiap lawan didepannya.

Membuat kerusakan pada lawan tipe dari hero jungle ini, yang membuat lawan yang berada di dekatnya cukup sangat merepotkan jika melawannya. Setelah saya membahas mengenai hero lane dan roam sekarang saya akan membahas mengenai hero jungle, pertama akan saya bahas si monster Glaive.

Dengan kekuatan jarak dekat nya yang sangat kuat, hero ini juga mempunyai sebuah stune yang dapat membuat lawan terdiam dalam salah satu skillnya. Sebuah sabetan pada kampak yang dibawa bisa dikendalikan dengan sesukanya, dan dapat mendorong atau menjauhkan lawan.

Berikut pembahasan tentang hero jungle ini:

glaive-vainglory-hero

Skill Hero Jungle Glaive

Skill ke-1: Kemampuannya dapat memberikan stune kepada lawan dengan mendorongnya, setelah melakukan sebuah flash ke arah manapun. Maksud dari flash tersebut adalah menyerosot ke arah depan lalu berlari kearah yang berlawanan dengan memberikan dorongan ke lawan.

Skill ke-2: Memberikan sabetan pada kampak menyerong ke arah samping yang bisa memberikan damage juga kepada 2 lawan sekaligus bila tepat didepannya.

Skill ke-3: Memutar dengan mengayunkan kampaknya yang memberikan damage yang luar biasa kepada lawan. Ketika lawan sedang dalam satu tempat yang sama dapat terkena damage semuanya, dan dapat memberikan kesehatan pada dirinya sendiri.

Tips: Gunakan item Tornado Trigger dengan Tyrant Monocle untuk meningkatkan speed pada serangan basic attacknya.

Berikut kemampuannya dari hero jungle ini, basic attack dia adalah seorang petarung jarak dekat dengan mengayunkan kampaknya. Dengan ditambah skillnya akan terasa sakit bila terkena serangannya, apalagi jika kamu dapat menyesuaikan item pada hero ini.

glaive-vainglory-hero
Baca juga:
Build Item Glaive Terbaik, Berikut Tips dan Kegunaannya

vainglory-hero-glaive

Hero ini secara teknik memiliki kemampuan yang bisa dibilang sangat kuat dan bertarung layaknya seorang pria. Maka diperlukan defense yang sesuai agar bisa tetap berada dalam pertarungan tidak mati duluan. Skill ke-1 nya juga dapat membantu mundur sebentar dan maju kembali dalam sebuah serangan yang disertai stune.

Sekarang saya akan bahas mengenai kelebihan dan kelemahan apa saja sih yang dia punya. Kenapa kamu harus mengetahuinya, karena buat jadikan informasi buat kamu dalam memakai hero jungle ini.

Kelebihan Hero Jungle Glaive:

  1. Hero ini dapat membuat lawan mendorong ke arah teman untuk di serang bersama, dan bisa juga dapat menjauhkan lawan untuk membantu teman yang sedang diserang.
  2. Skill ke-3 nya dapat memberikan kesehatan pada dirinya dan sedikit tambahan darah.

Kelemahan Hero Jungle Glaive:

Jika untuk kelemahan saya rasa hero ini sudah cukup kuat dalam pertarungan, tetapi ada satu kelemahannya yaitu dalam serangan jarak jauh hero ini agak sedikit kesulitan melawan. Karena untuk mendekat butuh waktu sebelum di tembaki oleh tim sniper, maka seperti saya katakan di atas butuh defense yang sesuai untuk menahan laju serangan pada lawan.

Diatas adalah ulasan mengenai hero jungle vainglory ini, semoga bisa dijadikan masukan untuk kamu sebagai masa percobaan dalam memakai hero ini. Hero ini dapat sangat sakit dan membunuh dengan cepat dengan menggunakan item menyerang pada semua slot nya tetapi rentan terhadap serangan, maka kamu harus siap maju mundur jika memakai item serangan.

Berikut Table Kekuatan Hero Jungle Glaive:

Stats Level 1-12  
Health8142046
Energy220440
Weapon80153
Attack Speed100%113%
Armor3086
Shield3086
Range2.6
Move Speed3.3