Ghost Rider Sang Pengendara Motor Dari Neraka

Bagi kamu yang suka dengan komik Marvel Superheroes, pasti sudah mengenal karakter jagoan bernama Ghost Rider. Pahlawan yang berpenampilan seperti tengkorak terbakar, memang terlihat menyeramkan tapi dia bertugas memberantas kejahatan.

Salah satu karakter ini hadir sebagai champion terbaru, pada game Marvel Contest Of Champion. Dia tergolong dalam Mystic Class Champion, yang bisa mendapat Class Bonus ketika melawan champion lain dengan kelas cosmic.

Johnny Blaze dijuluki juga Ghost Rider, adalah seorang stuntman yang biasa beratraksi menggunakan motor. Dia sudah sangat terkenal sebagai seorang pemain atraksi berbahaya.

Untuk bisa melakukan permainan itu, dia melakukan perjanjian dengan iblis. Agar pertunjukannya selalu berjalan sukses, dengan taruhan nyawanya sendiri.

Bertahun tahun lamanya perjanjian itu belangsung, Jhonny pun terlena dan lupa dengan perjanjian itu. Hingga dia harus menerima kutukan menjadi mahluk menyeramkan, bertugas mencabut nyawa para pelaku kejahatan.

Penampilan sang pengendara hantu

spesifikasi-ghost-rider

Hero ini berpenampilan cukup menyeramkan, dengan fisik tengkorak yang dibakar api neraka. Layaknya seorang Rider dia selalu mengenakan jaket dan celana kulit. Sang pengendara tersebut juga selalu mengalungkan rantai besi di badannya, yang juga digunakan sebagai senjata pamungkasnya.

Tak lupa juga motor yang dia gunakan selalu setia menemaninya, memiliki hiasan tengkorak di bagian depan, dan dibalut kobaran api yang menyala nyala.

Abilities

Bila hero ini sudah menjadi champion duplikat, dengan tanda bintangnya berwarna putih, maka dia mampu mengeluarkan Signature Abilities yang disebut Spirit of Vengeance. Dengan kekuatan dari roh Vegeance, jagoan ini akan meberikan efek serangan yang mematikan bagi lawannya.

Special Attacks

Sang pengendara hantu juga dibekali tiga level special attacks terbaru, yang bisa digunakan untuk menyerang lawan dan membuat darah lawan berkurang secara drastis.

Retribution: Serangan ini memberikan 70% Judgement of Pride. Menyegel kekuatan lawan dan meniadakan semua kemampuan musuh hingga 5.1 detik.

Hellfire Blast: Serangan ini memberikan 80% Judgement of Anger. Mengurangi 17% power lawan hingga lebih dari 2 detik.

Penance Stare: Serangan ini memberikan 100% Judgement of Guilt. Menimbulkan kutukan pada lawan, melalui penebusan dosa selama 3.5 detik. Berhadapan langsung dengan 40% serangan ini, akan mengakibatkan kerusakan langsung.

Ghost Rider Synergy Bonuses

ghost-rider-synergy

Selain abilities dan special attacks, karakter ini juga memiliki sinergi dengan hero lainnya, atau biasa disebut Synergy Bonuses, yang bisa menghasilkan abilities tambahan, bila kita menggunakan champions yang bersinergi dengan Ghost Rider dalam satu tim.

Teammates

  • Wolverine X-23, semua champion dalam tim akan mendapatkan tambahan peluang Perfect Block 5%
  • Deadpool, semua champion dalam tim akan mendapatkan tambahan peluang Perfect Block 5%
  • Elektra, semua champion dalam tim akan mendapatkan tambahan peluang Perfect Block 5%

Rivals

  • Punisher, semua champion dalam tim akan mendapatkan tambahan peluang Critical Damage 25%
gwenpool
Baca juga:
Gwenpool Si Tentara Bayaran Yang Menggemaskan

Kesimpulan: Dari hasil review hero Marvel diatas, bisa dilihat bahwa Ghost Rider termasuk dalam hero yang cukup kuat, terutama ketika level dan rangkingnya sudah full. Jagoan ini juga memiliki special attacks dan signature abilities yang bagus. Dia juga memiliki darah yang cukup banyak.

Marvel Contest Of Champions Terbaru