Android Baru Evercross Genpro X Siap Rilis Akhir Bulan Maret

Evercross dikabarkan akan merilis prodak barunya yang diberi nama dengan Smartphone Evercross Genpro X. Pabrikan yang berlokasi di semarang ini begitu gesit, padahal sebelumnya baru saja meluncurkan smartphone canggihnya Winner Y Smart. Senjata barunya ini dipastikan akan mulai hadir dipasar tanah air pada akhir Maret ini.

Smartphone Evercross Genpro X  racikanya ini dikabarkan melibatkan tiga perusahaan. Mereka adalah Qualcomm sebagai perusahaan teknologi pemasok prosesor, Evercoss sebagai produsen dan perakit smartphone, dan Lazada sebagai perusahaan e-commerce untuk pemasaran produk.

harga-hp-evercross-genpo-X

Ponsel dengan target pasar kelas menengah kebawah ini memiliki spesifikasi yang cukup tangguh dan elegan, dibuktikan dengan penggunaan layar IPS 5 inci 1.280 x 720 piksel yang ditenagai prosesor Snapdragon berkecepatan 1,3 GHz. Evercoss juga menanamkan RAM sebesar 2 GB pada perangkatnya, dengan media penyimpanan internal berkapasitas 16 GB.

Tapi sangat disayangkan, belum ada informasi resmi lebih lanjut mengenai spesifikasi kameranya. Namun yang jelas, Evercoss Genpro X ini telah dibekali sensor fingerprint. Smartphone ini nantinya akan dijual secara eksklusif di Lazada akhir bulan Maret dengan berbagai penawaran menarik.

Bagi kalian yang ingin memiliki Smartphone ini, Evercross membanderol harganya sekitar Rp1,5 jutaan.Tentunya ini merupakan harga yang sangat bersahabat, melihat spesifikasi dan fitur teknologi canggih yang ada didalamnya. Mari kita nantikan saja perkembangan selanjutnya.