Gamora, Wanita Paling Berbahaya Di Galaxy Marvel

Bagi para penggemar komik Marvel Superheroes terbaru, pastinya mengenal karakter yang bernama Gamora. Dia adalah wanita paling berbahaya di galaxy, karena dia seorang pembunuh yang sangat terampil. Wanita ini juga hadir pada game Marvel Contest Of Champions, yang merupakan game android terbaru dengan genre pertarungan.

Hero ini tergabung dalam aliansi Guardian Of The Galaxy, bersama tiga jagoan lainnya yakni Star Lord, Rocket Racoon dan Groot. Hero wanita ini tergolong dalam Cosmic Class Champion, yang bisa mendapatkan Bonus Class ketika melawan champion lain dari kelas Tech.

Gamora merupakan spesies terakhir dari alien ras Zen Whoberi, semua rasnya sudah dihabisi oleh raja jahat bernama Badoon dari planet Moord. Setelah dia hidup sebatangkara, Thanos yang merupakan penjahat paling berkuasa di galaxy, mengangkat dia sebagai anak. Hero wanita ini sangat hebat dalam bela diri, hal itulah yang membuatnya jadi wanita paling berbahaya di galaxy.

Kemunculan hero ini pada game Contest Of Champion, berawal dari peluncuran salah satu film Marvel, yaitu Guardian Of The Galaxy pada tahun 2014. Pada saat itu juga pihak Kabam sebagai developer game ini, memberikan pembaruan seputar film tersebut.

Penampilan si wanita alien

spesifikasi-gamora

Karena wanita ini tergolong dalam spesies alien, membuatnya memiliki penampilan fisik yang sedikit aneh. Dia memiliki kulit berwarna hijau, dari ujung kepala sampai ujung kaki. Namun ada sedikit perbedaan kostum yang dikenakan wanita tersebut, pada game ini dia memakai baju zirah berwarna putih.

Layaknya champion lain, hero wanita itu juga dilengkapi senjata berupa pistol dan pedang. Bila sudah menjadi champions duplikat, serangan pedangnya dapat memberikan efek yang mematikan.

Abilities

Bila hero ini sudah menjadi champion duplikat, dengan tanda bintangnya berwarna putih, maka dia mampu mengeluarkan Signature Abilities yang disebut Assassination. Dengan pedang nya yang besar, serangannya bisa mengakibatkan efek Critical Hit Damage jadi lebih mematikan.

Special Attacks

Wanita alien ini juga dibekali tiga level special attacks terbaru, yang bisa digunakan untuk menyerang lawan dan membuat darah lawan berkurang secara drastis.

Vital Strike: Satu serangan kepada lawan dari wanita paling berbahaya di galaxy. Memberikan 90% peluang yang menimbulkan bleed, berhadapan langsung dengan 200% serangan ini membuat kerusakan langsung selama lebih dari 5 detik.

The Jade Assassin: Serangan pedang yang berputar, membelah dua semua barang di hadapannya. Memberikan 90% peluang yang menimbulkan bleed, berhadapan langsung dengan 200% serangan ini membuat kerusakan langsung selama lebih dari 5 detik.

Godslayer: Pedang Godslayer hero ini akan merobek lawannya, dengan kombinasi serangan akrobatik. Memberikan 90% peluang yang menimbulkan bleed, berhadapan langsung dengan 200% serangan ini membuat kerusakan langsung selama lebih dari 5 detik.

Gamora Synergy Bonuses

gamora-synergy

Selain abilities dan special attacks, karakter ini juga memiliki sinergi dengan hero lainnya, atau biasa disebut Synergy Bonuses, yang bisa menghasilkan abilities tambahan, bila kita menggunakan champions yang bersinergi dengan Gamora dalam satu tim.

Friends

  • Star Lord,  semua champion dalam tim akan mendapatkan tambahan  Armor 6%
  • She Hulk, semua champion dalam tim akan mendapatkan tambahan Armor 6%

Teammates

  • Agent Venom,  semua champion dalam tim akan mendapatkan tambahan peluang Perfect Block 5%

Rivals

  • Drax,  semua champion dalam tim akan mendapatkan tambahan Critical Damage 25%
gwenpool
Baca juga:
Gwenpool Si Tentara Bayaran Yang Menggemaskan

 

Kesimpulan: Dari hasil review hero Marvel terbaru diatas, bisa dilihat bahwa Gamora termasuk dalam hero yang cukup kuat, terutama ketika level dan rangkingnya sudah full. Jagoan ini juga memiliki special attacks dan signature abilities yang bagus. Dia juga memiliki darah yang cukup banyak.

MARVEL CONTEST OF CHAMPIONS TERBARU