Tokoh Spider-Man Marvel Kembali Diangkat Menjadi Sebuah Game!

Kabar gembira bagi para pecinta game Marver akhirnya datang, dengan sebuah game yang mengangkat tokoh Spider-Man. Tidak hanya eksis di film, Spider-Man: Homecoming, manusia laba-laba ini akan muncul dalam bentuk game yang dilaporkan siap rilis pada tahun ini.

Tidak ada informasi jelas kapan tepatnya game tersebut akan dirilis, entah pertengahan tahun atau akhir tahun. Penagos juga menyebut game Marvel lainnya yang meluncur tahun 2017, yakni Marvel vs Capcom: Infinite yang dirilis untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC.

Game Spider-Man

marvel-spider-man

Informasi ini disampaikan langsung oleh Ryan Penagos selaku Vice President and Executive Editor of Marvel Digital Media. Penagos mengatakan bahwa game Spider-Man akan rilis eksklusif untuk PlayStation 4 tahun 2017.

Meski menyebut perkiraan rilisnya, namun Penagos tidak memberi tahu apa judul untuk gamenya ini. Penagos hanya menyebutnya dengan nama ‘game Spider-Man terbaru’. Tapi paling tidak, apa yang disampaikan oleh Penagos kali ini akan memberikan jawaban kepada gamers.

Game hasil kerja sama antara Sony dengan Insomniac Games ini pertama kali diumbar di ajang E3 (Electronic Entertainment Expo) 2016 lalu. Ada kemungkinan pihak Sony atau Insomniac Games akan mengumbar informasi lebih detail di ajang E3 2017 bulan Juni nanti.