Game PS2 Terbaik Sepanjang Masa yang Terkenal

33

Teknobos – Game PS2 Terbaik Sepanjang Masa yang Terkenal – Hampir dua dekade Playstation 2 dirilis, dan prestasinya telah mengubah seluruh industri video game. Kelahirannya menetapkan standar baru untuk efek visual dalam video game – banyak perkembangan dari era Nintendo 64 dan Playstation 1, dan berlanjut hingga PlayStation 4 dan Nintendo Switch muncul dengan katalog game yang sangat luar biasa.

Game PS2 Terbaik Sepanjang Masa yang Terkenal

Dari 3 gelar Grand Theft Auto, 2 judul game metal gear hingga debut seri “God of War”, PS2 telah menyaksikan banyak game terbaik dalam sejarah. Berikut adalah ulasan singkat game PS2 terbaik sepanjang masa.

1. God Of War 2

God Of War 2

God Of War telah menjadi salah satu dari sedikit franchise game yang dapat memenuhi kebutuhan pemain karena elemen kekerasannya. Game pertamanya dirilis pada tahun 2005, dan aspek gimnya yang adiktif namun kejam mengejutkan banyak gamer, di mana pemain tersebut berperan sebagai pria botak pemarah, yang bertujuan untuk membalas dendam.

Tidak lama setelah itu, sekuel God of War 2 keluar pada tahun 2007 dengan konten yang lebih menarik. “God of War 2” mengalahkan pendahulunya dan masih dianggap yang terbaik di seri GOW.

2. Resident Evil 4

Resident Evil 4

“Resident Evil 4” hampir merupakan game yang pasti disebut jika berbicara tentang game horor paling berpengaruh atau revolusioner dengan “perspektif kamera third-person”. Ini juga merupakan game horor klasik yang paling banyak didiskusikan, terutama karena “tingkat kecanduannya” melebihi banyak game lainnya.

Di RE4, pemain memainkan peran Leon, yang ditugaskan untuk menyelamatkan putri presiden dari sekte aneh. Sepanjang jalan, pemain akan menghadapi orang gila bersenjatakan gergaji mesin.

3. Grand Theft Auto: San Andreas

Grand Theft Auto: San Andreas

Grand Theft Auto: San Andreas memperbaiki semua kesalahan dalam formula GTA dan menetapkan standar baru untuk franchise game. Yang sekarang menjadi salah satu franchise paling populer di industri video game. Dunianya telah berkembang menjadi ukuran yang sama dengan suatu negara. Berbeda dengan Vice City sebelumnya, setiap sudut kota sekarang penuh dengan kehidupan. Tak hanya itu, San Andreas juga memperkenalkan beberapa tugas dan karakter ikonik yang ada di franchise GTA, seperti Smoke dan sang protagonis Carl “CJ” Johnson.

4. Metal Gear Solid 3: Snake Eater

Metal Gear Solid 3: Snake Eater

Sebelum “The Witcher 3: Wild Hunt” dan “The Legend of Zelda: Breath of the Wild” mengambil alih industri video game di bawah label “masterpiece”, Metal Gear Solid 3: Snake Eater berada di depannya pada tahun 2004. Di seluruh franchise game, Eater menjadi yang terbaik, dan sistem pertarungan stealth memiliki elemen bertahan hidup yang sempurna. Selain gameplay yang epik, alasan mengapa Snake Eater menjadi mahakarya terletak pada narasi dan endingnya yang luar biasa. Yang cukup menyiksa hati setiap gamer.