Piye Kabare Si Game Tamagoci Android Pou

Teknobos – Pou adalah sebuah sebuah aplikasi hewan peliharaan virtual untuk game android, Pou adalah mahluk alien aneh yang harus dirawat, dibersihkan, diberi makan, dan bermain untuk menaikan daya tahan tubuhnya. Permainan ini cocok untuk semua kalangan, tetapi mayoritasnya adalah pengguna anak-anak.

Pou adalah sebuah game yang dibuat oleh Zakeh, banyak yang berminat dengan game ini karena, hampir diunduh sekitar 9,5 juta dan mendapatkan poin rating dalam Playstore 4 bintang full. Ini sebagai bukti bahwa Pou termasuk dalam kategori game hiburan yang sangat menyenangkan.

Cara untuk memainkan game ini pun cukup unik, pengguna hanya perlu menjaga pow agar tetap hidup dan tidak sakit. Diiringi dengan beberapa fitur seperti shop, record, dan game play dan sebagainya. Mahluk aneh ini bisa menjadi hewan peliharaan virtual yang ada pada smartphone kalian.

Sederhana, kecil dan Menggemaskan

pou

Kesan pertama saat kalian mulai memainkan game ini adalah aneh, itu jelas terlihat dengan warna-warna dasar dan animasi yang sangat sederhana. Ini akan terlihat tidak menarik bagi kalian yang sudah dewasa, tapi akan sangat mengasikan untuk kalangan anak-anak.

Untuk memulai game ini hanya membutuhkan beberapa menit, Pou akan mulai hidup sebagai gumpalan kecil yang lucu dengan wajah laparnya. Ketika kalian mulai menggerakan jari pada layar ponsel, dengan otomatis Pou akan melihat dengan matanya kemana jari jemari kalian akan berjalan.

Memiliki Hewan Peliharaan

Dalam permainan ini akan sedikit membosankan, bagi mereka yang sudah memiliki hewan peliharaan nyata. Tapi berbeda lagi untuk mereka yang belum pernah memelihara hewan, karena para pengguna akan diingatkan dengan Pou ketika ia mulai lapar, buang air, atau ingin bermain.

Pou sendiri adah hewan virtual yang tidak dapat bergerak,mahluk ini hanya dapat mengikuti gerak jari jemari kalian.

Permainan Tamagoci versi android

Sama seperti permainan tamagoci, bagi mereka yang lahir ditahun 90-an pasti gak akan lupa dengan perangkat yang satu ini. Masih menggunakan metode yang sama, kedua game ini akan sangat membutuhkan penggunanya dalam berinteraksi untuk menjalankan aktifitas kesehariannya.

Game-Slither.io
Baca juga:
Game Unik Slither.io Masih Menjadi Permainan Casual Terbaik