Teknobos
Tech in Touch

Popular Game Terdahulu My Talking Tom Masih Banyak Penggunanya

Teknobos – Kali ini kami akam membahas sebuah game yang cocok menjadi teman bermain anak-anak, yaitu My Talking Tom. Permainan ini akan membawa para penggunanya memasuki kehidupan kucing yang dipanggil Tom, kita hanya perlu merawat dan menjaganya.

Bisa dibilang My Talking Tom termasuk game dengan kategori hiburan, pasalnya para pengguna game ini akan mengajak si kucing bersenang-senang. Dalam permainan ini, Tom digambarkan sebagai kucing antropomofik, atau kucing yang paling populer dan terkenal di dunia.

My Talking Tom ini tersedia di play store, dan sudah diunduh lebih dari 11 jutaan. Waw bisa dikatan game ini laris sekali yah. Game yang mulai dirilis pada tahun 2010 ini mendapat kan tempat terbaik dihati penggunanya, karena sampai saat ini My Talking Tom sudah tersedia versi baru yang di upgrade 20 Desember 2016 lalu.

Game Popular

Berbicara soal Game My Talking Tom adalah karakter 3D interaktif penuh dengan animasi, yang dimana para pemain dapat mengelitik, mengolah dan bermain dengan aplikasi didalamnya. Tom sendiri dapat mengulangi beberapa kalimat yang diucapkan oleh pemain game ini.

Talking Tom juga muncul dalam aplikasi lain di Talking Tom and Friends seri: Tom Mencintai Angela, Talking Tom & Ben Berita dan Tom Surat Cinta. Dia juga seorang tamu di Talking Pierre Parrot.

Dalam game ini juga tersedia beberapa fitur yang digunakan pada bagian bawah smartphone. Fitur tersebut akan membantu berjalanya game seperti tidur, makan, mandi, dan bermain. Para pengguna juga bisa merubah penampilan pada Tom mulai dari pakaian, rambut, mata, serta gimik tubuh.

my-talking-tom

Keseruan My Talking Tom

My Talking Tom ini sepertinya sudah menjelma menjadi virus, dikarena sudah terbentuk dalam komunitas pecinta Tom. Mereka membuat video My Talking Tom bernyanyi Blow Man Down serta mereka menarika dengan gaya Gangnam.

Selain itu My Talking Tom sudah berkembang diluar layar hiburan kedua sejak pertama kali dirilis pada 2010 lalu dan saat ini mereka sudah berbentuk barang dagang, vidio musik, youtube, sebuah web serial animasi, dan semakin canggih dengan serangkaian 3D animasi.

Musik Hits

Untuk musik pendukung pada game My Talking Tom ini dikabarkan bekerja sama dengan Walt Disney Record atau Hollywood Record yang telah menerima lebih dari 209 juta viwer di youtub pada September 2012 lalu. Ini semua membuktika keberhasilan Outfit7 dalam menggarap My Talking Tom.