Game Pertarungan Terbaik Untuk Dimainkan Pada Akhir Pekan

73

TeknobosGame Pertarungan Terbaik Untuk dimainkan Pada Akhir Pekan – Dalam dunia game, genre fighting atau pertarungan telah memiliki tempat tersendiri di antara para gamer atau penggemar setia. Mungkin game fighting tahun-tahun sebelumnya tidak memiliki alur cerita yang menarik untuk diikuti. Namun, saat ini hampir semua game fighting memiliki jalan cerita yang bagus dan grafik yang menyenangkan.

Game Pertarungan Terbaik Untuk dimainkan Pada Akhir Pekan

Anda bisa memainkan beberapa game pertarungan di akhir pekan. Gim-gim ini memiliki grafik dan cerita luar biasa yang akan membuat Anda begadang sepanjang malam. Ini ulasannya!

1. Mortal Kombat 11

Bagi penulis sendiri, Game Mortal Kombat merupakan game pertarungan terbaik yang pernah ada. Mortal Kombat atau MK masih bisa menjaga kualitas gambar, jalan cerita, gameplay, dan tentunya pertarungan brutal yang akan menambah keseruan permainan.

Di seri ke-11 yang dirilis tahun 2019, grafis yang ditampilkan memang bisa memanjakan mata. Selain itu, di tahun 2020, “Mortal Kombat 11” juga dirilis untuk konsol PS5 dan Xbox Series X terbaru. Tentunya grafisnya menjadi semakin realistis. Melanjutkan cerita dari seri sebelumnya, “Mortal Kombat 11” juga menghadapi ambisi Raiden untuk menghabisi siapa saja yang mungkin melakukan kejahatan.

Di satu sisi, ada sosok misterius bernama Kronika yang bisa mengontrol waktu dan mengubah segalanya di masa lalu. Jadi inilah mengapa dalam “Mortal Kombat” terbaru, Anda akan melihat banyak karakter Mortal Kombat masa lalu menjadi hidup. Seperti biasa, kalian akan melihat maut dan kekejaman yang keren di setiap game Mortal Kombat. Tentunya game besutan NetherRealm ini sangat cocok untuk orang yang suka dengan game fighting berdarah-darah.

2. Tekken 7

Jika Anda mmengikuti game dari seri pertama, maka tentunya Anda akan tahu bahwa “Tekken” adalah seri game yang paling rumit dan dianggap sebagai game pertarungan terbaik dari masa ke masa. Hal yang sama juga terjadi di seri ke-7. Game besutan Bandai Namco ini tetap bisa menampilkan gaya bertarung yang sangat indah dengan jalan cerita yang dalam.

Alur cerita di “Tekken 7” juga sangat dekat dengan konflik keluarga Mishima. Oh ya, di “Tekken 6”, Kin Kazama yang menjadi pemimpin keluarga Mishima memberanikan diri untuk menyelidiki dan melawan Azazel. Azazel adalah karakter iblis yang selalu ada di dalam setiap keturunan keluarga Mishima.

Sekarang, karena belum jelas apa yang terjadi pada Jin Kazama, karakter yang kuat Heihachi Mishima (kakek dari Jin Kazama) bangkit kembali dari “kematian” di seri Tekken 5. Uniknya, alur cerita “Tekken 7” mengusut kekacauan keluarga Mishima berdasarkan pandangan wartawan.

3. Street Fighter V

Bagi penulis sendiri, “Street Fighter 5” bukanlah seri “Street Fighter” terbaik, bahkan sering kali membosankan. Namun, tidak ada salahnya memainkan game besutan Capcom ini. Pada game yang rilis pada tahun 2016 ini, pemain akan disuguhkan dengan jalan cerita atau cerita yang lebih rumit dari seri sebelumnya.

Selain itu, terdapat tambahan sistem permainan yang juga sangat mendalam dan berbeda dari seri “Street Fighter” lainnya. Salah satu nilai jual dari game tersebut tentunya adalah grafik yang indah. Sayangnya, karena hanya bisa dimainkan di konsol PS4 dan PC, game ini terkesan eksklusif.

Oh ya, meski terlihat lebih bagus, beberapa gambar dan animasi dalam game juga dianggap terlalu berlebihan. Jika Anda tidak menyukai penampilannya yang ramai dan berwarna-warni, maka Anda sepertinya tidak cocok untuk memainkan game pertarungan Ryu, Guile, Ken, Chun Li, dan Bison ini.

Baca juga : Smartphone Snapdragon 888 Rival Oneplus 9