Game Mobile Premium yang Paling Layak untuk Dibeli

43

TeknobosGame Mobile Premium yang Paling Layak untuk Dibeli – Loyalitas bermain game memang benar – benar ada, dan hanya sedikit orang yang rela mengeluarkan jutaan rupiah untuk memenuhi keinginannya dalam game tersebut. Salah satu jenis game yang paling manghabiskan uang adalah game premium. Apakah kamu baru saja memainkan game tersebut? Pernahkah kamu disuruh membelinya? Apa saja konten dari game tersebut?

Game Mobile Premium yang Paling Layak untuk Dibeli

Bagi yang ingin mencoba game premium, berikut ini rekomendasi game mobile premium yang layak dibeli. Ayo kita simak.

1. Minecraft

Game premium pertama adalah “Minecraft”, untuk memainkan game ini membutuhkan tingkat kreativitas yang tinggi. Kamu harus membayar Rp109.000 untuk memainkan game ini. Harganya cukup lumayan, apa yang akan kamu dapat?

Anda dapat melakukan dua hal dalam game premium ini, yang pertama adalah menggunakan blok yang dapat disesuaikan untuk membangun kota sesuka Anda, dan yang kedua adalah mengambil risiko untuk melakukan tugas.

10 juta orang telah mengunduh dan memainkan game ini. Dari 3 juta ulasan, game ini memiliki peringkat 4,5. Anda tidak akan menyesal membeli game premium ini.

2. Grand Theft Auto: San Andreas

Game premium selanjutnya adalah “Grand Theft Auto: San Andreas” yang akan terkenal dikalangan anak-anak tahun 90-an. Dan game ini pertama kali dirilis di Play Station 2 pada tahun 2004, lalu di Xbox, dan terakhir di Android. Game tersebut memiliki jutaan peminat dari seluruh dunia.

Grand Theft Auto: San Andreas versi Android masih memiliki konsep dan gaya yang sama, namun karena lebih sederhana dan lebih portabel, game premium ini menjadi lebih seru.

Untuk memainkan Grand Theft Auto: San Andreas, kamu harus membayar Rp 80.000. Sudah diunduh 1 juta kali dan memiliki rating 4,6 (dari 600.000 ulasan). Tak perlu diragukan lagi keseruan game ini. Cobalah memainkan game premium ini, Anda tidak akan menyesal!

3. Bully: Anniversary Edition

Masih dari developer yang sama, Rockstar Games, kali ini ada Bully: Anniversary Edition saingan terberat dari game Grand Theft Auto: San Andreas di konsol Play Station 2. Bully: Anniversary Edition versi Android memang tak sesempurna di konsol Play Station 2, yang di Android lebih terkesan melengkapi daripada menghadirkan.

Meski begitu, “Bully: Anniversary Edition” bukan berarti tidak recommended untuk dimainkan, game ini wajib kamu coba karena memberikan pengalaman yang tak terlupakan dan menarik.

Untuk memainkan Bully: Anniversary Edition, kamu harus membayar Rp 81.000. Game ini telah diunduh lebih dari 100.000 kali dan menerima rating 4.6 dari 35.000 ulasan.