Game dengan Ending Terbanyak, Bikin Ketagihan Main

61

TeknobosGame dengan Ending Terbanyak, Bikin Ketagihan Main – Banyak game single player yang memiliki alur cerita yang menarik untuk dimainkan. Ada cerita yang linier, apapun yang terjadi, kita sebagai pemain mau tidak mau harus mengikuti jalan cerita yang ada dan memiliki ending yang standar.

Game dengan Ending Terbanyak, Bikin Ketagihan Main

Sedangkan untuk game dengan alur cerita yang beragam, terdapat banyak pilihan atau jumlah karakter yang dimainkan, yang akan berpengaruh pada ending cerita yang kita mainkan.

Dengan ending yang bebagai macam di dalam game, memaksa pemain untuk menyelesaikan game dengan berbagai cara untuk mendapatkan semua ending yang ada.

Jumlah ending yang tersedia dalam game ini sangat beragam, dari ending yang bagus, ending yang buruk sampai ending yang rahasia, hanya sedikit orang yang bisa mendapatkan ending tersebut.

Nah, game seperti apa yang memiliki ending paling banyak yang harus kamu mainkan berulang kali? Yuk, simak artikel berikut ini!

1. Star Ocean: Second Evolution (100 variasi ending)

Game dengan ending paling banyak adalah “Star Ocean: Second Evolution”, yang berisi 100 perubahan ending. Dan game ini merupakan replika dari “Star Ocean: The Second Story” yang dibuat oleh Square Enix.

Game ini dirilis pada tahun 2008 lalu dan mengubah gameplay serta mengubah grafik agar lebih enak dipandang. Memang masih memiliki inti cerita yang sama dengan game sebelumnya, namun game tersebut juga berisi beberapa cerita lain yang akan memperdalam background masing-masing karakter.

2. Star Ocean: The Second Story (87 variasi ending)

“Star Ocean: The Second Story” dirilis pada 1998 dan dirilis di Amerika Serikat setahun kemudian. Namun, banyak orang yang kecewa dengan versi Baratnya karena dianggap tidak sesuai dengan terjemahan atau suara yang ada di dalam game.

Dalam game ini kita bisa memilih diantara dua karakter yang ada yaitu Rene atau Claude. Dalam proses memainkan kedua karakter tersebut, kita akan mendapatkan berbagai pilihan untuk menentukan endingnya.

3. Fallout 2 (47 variasi ending)

“Fallout 2” adalah game bergenre post-apokaliptik lainnya yang dirilis pada tahun 1998. 164 tahun telah berlalu sejak perang nuklir di dunia dalam seri ini, dan dunia semakin mendekati kehancurannya.

Kita sebagai pemain akan berperan sebagai keturunan pahlawan yang berusaha menyelamatkan seluruh umat manusia. Tugas utama pemain adalah menemukan Eden Creation Kit, yang digunakan untuk memulihkan lingkungan ke keadaan sebelum perang nuklir.

4. Detroit Become Human (40 variasi ending)

Detroit Becomes Human “adalah game terakhir yang dirilis oleh Quantic Dream pada tahun 2018. Dunia yang disediakan oleh game ini sangat menarik karena bersetting di masa depan, dan manusia akan hidup berdampingan dengan robot.

Dalam game ini kita akan memainkan tiga peran, yaitu Kara (Kara) dan Markus (Markus), Karl adalah robot, robot melarikan diri dari pemiliknya dan berusaha melindungi seorang gadis muda, Connor adalah pembantu polisi untuk menangkap robot liar, dan Marcus bertekad untuk membebaskan robot dari perbudakan manusia.

Baca juga : Fakta Drone Bawah Laut yang Jarang Diketahui