Bernostalgia? Mainkan 5 Game Jadul Terbaik dan Terpopuler Berikut Ini

Game Jadul Terbaik – Game merupakan sebuah program yang diperuntukan untuk semua kalangan dan tidak mengenal itu anak-anak, remaja, dewasa bahkan orang tua. Program seperti macamnya game sangat dibutuhkan untuk mengisi waktu luang setelah beraktifitas sehari-hari, selain itu mampu mengusir rasa lelah.

Pada era sekarang ini telah banyak game yang beredar disemua perangkat, serta kemajuan game sangat pesat bila dianalisa dari video grapich dari jaman-kejaman. Pada dasarnya, permainan tetaplah permainan dan tidak baik bila dijadikan suatu kebutuhan.

Game Console Jaman Dulu

Meskipun game telah mengalami banyak evolusi supaya lebih baik saat dimainkan, namun masih saja ada sebagian orang yang justru tertarik memainkan permainan dengan model gaya lama. Dari banyaknya game bernuansa jadul, inilah 5 game nostalgia terbaik yang pantas dijadikan sebuah filosofi.

game-jadul-terbaik

1.  Harvestmoon Back To Nature

Kemungkinan besar anak-anak sekarang tidak mengetahui game ini, pasalnya telah banyak permainan terbaru yang lebih keren dan meranik. Game Harvestmoon Back To Nature adalah sebuah permaian bercocok tanam, bahkan game Harvestmoon mampu laris pada masannya yaitu tahun 90an.

game-jadul-harvestmoon

Harvestmoon Back To Nature merupakan game besutan Natsume dengan simulasi kehidupan, permainan yang satu ini bukanlah mengenai peperangan atau strategi. Menariknya, game bercocok tanam harvestmoon tidak ada masa akhirnya dan tidak pernah tamat.

2. Mario Bros

Game Mario Bros adalah sebuah permainan platform yang dikembangkan dan dirilis oleh Nintendo pada akhir tahun 1985, game ini sangat cukup berpengaruh besar pada perkembangan dunia hiburan dan merupakan salah satu game terlaris di dunia.

game-jadul-mario-bros

Pemain akan memainkan karakter Mario, dia adalah seorang laki-laki berkumis tebal yang memakai pakaian merah. Tujuan dalam permainan ini yaitu menjelajahi kerajaan jamur untuk menyelamatkan putri Toadstool, namun terdapat banyak prajurit yang akan menghalangi peran utama Mario.

3. Pacman

Permaian Pacman adalah suatu game arcade yang telah dikembangkan oleh Namco dan diterbitkan Midway, game terebut dirilis pada 22 mei 1980 serta mampu laris ditahunnya. Perancang permainan ini yaitu Toru Iwatani, beliau merupakan karyawan Namco.

game-jadul-pacman

Kalian akan memainkan peran sebagai tokoh berwarna kuning yang bernama Pacman, misi dan visinya adalah mengelilingi lorong. Di dalam lorong terdapat musuh yang menghalangi Pacman untuk memakan semua titik-titik demi mengagalkan misi.

4. Carsh Team Racing

Seperti yang diketahui, permainan Carsh Team Racing kini telah tersaingi oleh game balapan yang memiliki banyak fitur baik di dalamnya. Meskipun demikian, namun masih saja banyak kalangan orang yang gemar dengan cara mempermainkannya.

game-jadul-CTR

Uniknya, Carsh bandicoot tidak hanya game balapan saja namun pemain akan mengadu skil. Pada game ini kalian akan berperan sebagai pembalap handal serta banyak fitur seperti contohnya mendapatkan roket, pelindung, serta masih banyak yang lainnya.

5. Road Rash

Game terpoluler yang terakhir yaitu Road Rash, permaiann ini tidak jauh berbeda dengan game Carsh bandicoot. Peran kalian di dalam game ini yaitu mengendarai sepeda motor dan berbalapan demi memenagkan sebuah pertarungan jalanan.

game-jadul-road-rash

Menariknya dari permaian Road Rash adalah kalian dapat memukul bahkan menjatuhkan musuh supaya memenangkan balapan liar, tujuan dan visinya yaitu semata-mata untuk memperoleh banyak gelar dan menjadi geng motor nomer satu.

game android offline
Baca juga:
40 Game Android Offline Terbaru Yang Perlu Kamu Coba

Itulah deretan game terpoluper dan game jadul terlaris pada tahunnya, meskipun memiliki grapis yang kurang baik namun masih banyak orang yang iseng untuk memainkannya. Bagaimana menurut kalian tentang deretan permainan terbaik di atas, semoga saja game tersebut mengalami perkembangan yang lebih baik untuk dimainkan di masa sekarang ini.