Game Bertema Samurai Yang Seru Dimainkan

64

Teknobos  – Game Bertema Samurai Yang Seru Dimainkan – Desember identik dengan libur panjang. Namun dalam pandemi COVID-19 saat ini, tentunya tidak disarankan untuk berlibur di tempat yang ramai, karena hal ini akan berdampak pada penyebaran virus corona.

Game Bertema Samurai Yang Seru Dimainkan

Nah, kalau pasti di rumah, yang suka main game wajib mencoba beberapa game bertema samurai keren berikut ini.

1. Total War: Shogun 2

Mungkin game bertema samurai masih identik dengan pertarungan berdarah, dan bagi banyak orang, ini malah menjadi keuntungan. Namun, pertempuran samurai tidak hanya dapat dilihat dalam pertempuran jarak dekat yang rumit. Sebuah game berskala besar bernama “Total War: Shogun 2” membuktikan bahwa game samurai harus dikembangkan dengan cermat dan berdasarkan fakta sejarah.

Ya, Creative Assembly, selaku developer dan pencipta game, sukses menuai pujian dari para gamer di seluruh dunia. Game ini berfokus pada kemampuan untuk membentuk strategi dan membangun guild. Skornya tinggi di Steam, komunitas pemain game PC online yang mencakup pemain dengan keterampilan sakral.

2. Rurouni Kenshin: Meiji Kenkaku Romantan Saisen

Jika Anda memiliki PSP atau PlayStation Portable, Anda dapat mencoba game bernama Rurouni Kenshin: Meiji Menkaku Romantan Saisen. Game yang dirilis pada tahun 2011 ini mengisahkan tentang pertarungan samurai antara Kenshin Himura dan teman-temannya serta musuh-musuh kuat mereka.

Game pertarungan yang mirip dengan manga dan anime ini juga mendapat respon positif dari banyak penggemar. Dengan visual image yang sama dengan animenya, ditambah dengan aksi yang sama persis dengan komiknya, game asal Jepang ini laris manis di kalangan gamer PSP di seluruh dunia.

3. Nioh

Nioh merupakan game aksi yang dirilis untuk PS4 dan PC pada tahun 2017 ini, dan berencana untuk menghasilkan grafik yang lebih indah di PS5 pada tahun 2021. Video game besutan tim Ninja ini bercerita tentang seorang perusak iblis yang naskahnya pernah ditulis oleh sutradara Jepang Akira Kurosawa.

Uniknya, tokoh samurai di Nioh bukanlah orang Jepang, melainkan seorang pendekar bernama William Adams dari Barat. Ia pandai menggunakan segala jenis senjata, tentunya ia juga mencoba senjata Jepang yaitu katana. Dalam perjalanan ke depan, Adams harus menghadapi banyak makhluk raksasa yang sangat kuat.

Baca juga : Game Apokaliptik Terbaik Untuk Dimainkan