Game Apokaliptik Terbaik Untuk Dimainkan

45

TeknobosGame Apokaliptik Terbaik Untuk Dimainkan – Sebagai penggemar game PC dan konsol, tentunya sudah tahu apa itu game apokaliptik bukan? Ya, game dengan genre ini adalah game yang menceritakan tentang latar belakang kisah kehancuran dunia bahkan akhir dari kehidupan manusia. Selain menyenangkan dan menantang, game bergenre kiamat biasanya dikumpulkan menjadi koleksi karena biasanya dibuat secara serial.

Game Apokaliptik Terbaik Untuk Dimainkan

Nah, di banyak game bertema apokaliptik, setidaknya ada dua belas game yang dianggap sebagai game apokaliptik terbaik sampai saat ini. Anda bisa memainkan game keren ini untuk mengisi waktu luang.

1. Left 4 Dead (2008)

“Left 4 Dead” adalah game bertema kiamat yang rilis tahun 2008 lalu, cocok untuk konsol game PC dan Xbox 360 produksi Valve South, bisa membuat anda menjadi survivor dari dunia yang tertular virus zombie. Mode permainannya sangat sederhana, yaitu dari bergerak satu titik ke titik lainnya hingga selamat.

Meski mode permainannya cukup sederhana, namun versi kedua dari game yang dirilis tahun 2009 ini banyak digandrungi oleh para gamer di dunia. Dengan sistem multiplayer game yang sangat baik, game survival horror ini bisa dengan mudah membuat banyak orang jatuh cinta padanya. Satu hal lagi, anda bisa memilih salah satu dari empat karakter utama untuk dimainkan. Tentu saja, Anda akan menyelesaikan misi dalam kelompok beranggotakan empat orang.

2. Telltale: The Walking Dead (2012)

Mirip dengan alur cerita di buku komik, “The Walking Dead” yang digarap Telltale mendapat skor tinggi di antara sebagian besar pengguna Steam. Faktanya, episode pertama dari game ini dirilis pada tahun 2012, dan memiliki alur cerita yang intens dan mendalam.

Dari awal, anda akan mempelajari kisah tokoh utama yang harus selamat dari pandemi zombie. Tugas ini tidak mudah, karena tokoh utama juga harus melindungi anak-anak yang kehilangan orang tuanya. Oleh karena itu, jika Anda menyukai game apokaliptik dengan cerita yang mendalam, Anda dapat memainkan game besutan Telltale Games ini.

3. Resident Evil 3 (2020)

Jika Anda pernah memainkan game Resident Evil 3: Nemesis yang dirilis untuk PlayStation pada tahun 1999, Anda pasti akan merindukan game besutan Capcom tersebut. Bukan tanpa alasan, “Resident Evil 3: Nemesis” dianggap oleh banyak gamer sebagai seri “Resident Evil” terbaik yang diproduksi oleh Capcom.

Oleh karena itu, untuk memuaskan hasrat kita para pecinta game zombie, Capcom merilis game yang sama “Resident Evil 3” pada tahun 2020, cocok untuk PC, PS4 dan Xbox One. Jalan ceritanya juga mirip dengan yang sebelumnya. Namun tentunya kualitas grafis yang ditampilkan jauh lebih baik. bagaimana dengan itu Apakah Anda siap menghadapi musuh bebuyutan bersama Jill Valentine?

4. Fallout 3 (2008)

Bukan berarti seri Fallout lainnya buruk. Namun harus diakui bahwa Fallout 3 merupakan salah satu karya terbaik Bethesda Game Studio. Saat cerita dimulai, Anda akan menghabiskan masa kecil Anda hingga remaja di dunia bawah tanah. Nah, suatu hari, ayahmu menghilang, dan anda menemukan keberadaannya di dunia luar.

Game tersebut dirilis untuk PC, PS3 dan Xbox 360, sehingga masalah grafisnya bisa dikatakan kalah dengan game terbaru. Namun, dengan gameplay yang menarik dan pengalaman baru menjadi survivor akhir dunia, anda akan merasakan keseruan di rumah untuk waktu yang lama.

Baca juga : Kelebihan Kamera Full Frame yang Wajib Di Ketahui