40 Game Android Offline Terbaru Yang Perlu Kamu Coba

Para penggemar game android pastinya banyak yang khawatir kuota paket datanya habis, karena terlalu sering main game secara online. Sebenarnya tidak semua game android hanya bisa dimainkan secara online saja, tapi banyak juga game android offline yang bisa kamu mainkan. Memang bermain game secara online lebih menyenangkan, tapi game android yang dimainkan secara offline juga tidak kalah menariknya.

Memainkan game android tanpa internet tentu saja lebih menghemat kuota internet, dan pastinya juga dapat menghemat daya baterai. Saat ini game untuk platform android memang sangat banyak kita temui di Play Store, ataupun dari toko aplikasi lainnya. Semua game tersedia dalam beragam genre, mulai dari game petualang, strategisampai balapan. Untuk lebih detailnya bisa dilihat pada table berikut ini:

Genre GameNama Game
ArkadeStrikers 1945-2
Angry Birds Rio
Fruit Ninja Free
Temple Run
Smash Hit
Zombie World War
Jetpack Joyride
Minecraft: Pocket Edition
Asah Otak-
BalapanTurbo FAST
Earn to Die 2
Cars: Fast as Lightning
Bike Race Free Motorcycle Game
Asphalt 8: Airborne
Beach Buggy Blitz
Trials Frontier
Angry Birds Go!
Kartu-
Kata-
LagaSwamp Attack
Into the Dead
Hungry Shark World
Shadow Fight 2
Dead Trigger 2
Assassin’s Creed Pirates
Fail Hard
Gangstar Vegas
Musik-
Olahraga-
Papan-
Pendidikan
-
PetualanganTemple Run
Assassin’s Creed Pirates
Minecraft: Pocket Edition
Clumsy Ninja
RPGSummoners War: Sky Arena
SantaiPlants vs. Zombies 2
Dumb Ways to Die 2: The Games
My Little Pony
Despicable Me
SimulasiJurassic Park™ Builder
Plague Inc.
StrategiKingdom Rush Frontiers
Teka TekiCut the Rope Full Free
2048
Flow Free
Unblock Me Free
Buttons and Scissors
Cookie Jam
Monument Valley

Game Android Offline Tanpa Internet

1.Turbo FAST

1-turbo-fast-game-android

Game bergenre balapan ini cukup unik, karena disini mengangkat konsep dari balapan siput. Padahal kita tahu siput merupakan hewan yang lambat, tapi di game ini para siput dapat berjalan sangat cepat dengan dukungan mesin turbo. Untuk bisa menjadi juara teratas pada leadboards, kamu harus melakukan balapan, drift, dan menghasilkan lompatan yang keren.

Turbo FAST sendiri sudah memiliki rating 4.3 dan merupakan game produksi dari PIKPOK, yang berasal dari negara New Zealand. Untuk dapat menginstal game tersebut tentunya ada beberapa spesifikasi smartphone yang dibutuhkan, platform android kamu harus berjalan dengan OS minimal versi 2.3. Game tersebut sudah didownload sekitar 100.000.000 kali.

2.Earn to Die 2

2-Earn-to-Die-2-game-android

Game ini masih bergenre balapan yang seru, berlatar belakang kiamat zombie. Disini pemain diharuskan mengendarai mobilnya untuk menerjang barisan zombie di depannya. Pada game tersebut kamu bisa memilih sendiri mobil yang akan kamu gunakan, dan bisa diupgrade dengan berbagai macam senjata untuk menghajar semua zombie.

Game yang bisa dimainkan tanpa internet ini memiliki rating 4.6 dan merupakan game yang diproduksi oleh Not Doppler, developer tersebut bermarkas di kota Sydney – Australia. Agar game ini bisa dinstal pada perangkat android kamu, pastikan dahulu sistem operasi smartphone kamu minimal versi 2.3.3.

3.Swamp Attack

3-swamp-attacks-game-android

Game android offline ini bergenre laga dan sangat menantang, ide cerita dari game ini cukup simpel tapi tetap menyenangkan. Pemain ditugaskan untuk menjaga pondok atau rumahnya yang berada di tengah rawa, dari serangan hewan liar dan buas. Untuk mengalahkan  hewan liar tersebut, pemain dibekali senjata yang bisa diupgrade menjadi senjata pamungkas.

Swamp Attack sendiri saat ini memiliki rating 4.4 dan game ini merupakan produk dari Outfit7, developer ini bermarkas di San Francisco, Amerika Serikat. Kebutuhan sistem operasi dari game ini adalah Android versi 4.1, jadi bagi pengguna smartphone dengan OS Lollipop sudah bisa menginstal game laga ini. Game bergenre laga ini sudah didownload sekitar 100.000.000 kali.

4.Plants vs. Zombies 2

4-plants-vs-zombie-2-game-android

Game smartphone yang bisa dimainkan tanpat internet ini sebelumnya merupakan game komputer, meskipun desain dan ide ceritanya terbilang simpel, tapi game ini benar-benar membuat pemainnya tertantang. Pemain diharuskan menanam tanaman unik yang bisa menyerang zombie, sehingga para zombie tidak bisa memasuki tempat yang kamu jaga.

Plants vs. Zombies 2 sekarang memiliki rating 4.4 dan merupakan game bergenre santai, total download nya sudah mencapai sekitar 100.000.000 kali. Game ini di produksi oleh Electronic Arts, developer tersebut memiliki kantor pusat di Geneva – Switzerland. Untuk memasang game android offline ini, sistem operasi yang dibutuhkan minimal android versi 4.1.

5.Strikers 1945-2

5-strikers-1945-2-game-android

Salah satu game bergenre arkade ini cukup populer pada tahun 90-an, pada masanya game ini sangat banyak peminatnya. Sekarang game pesawat tempur ini kembali diangkat dan masuk ke dalam platform android. Misi yang harus diselesaikan adalah, pesawat pemain harus menembaki pesawat musuh di depannya. Pada akhir misi pemain akan berhadapan dengan bos besar lawannya, dan diharuskan mengalahkan bosnya untuk menyelesaikan misi tersebut.

Strikers 1945-2 saat ini memiliki rating 4.2 serta sudah sekitar 50.000.000 kali didownload. Game lawas ini dimasukan ke platform android, oleh developer asal Korea Selatan yaitu Mobirix. Untuk dapat menginstal game pesawat tempur ini, dibutuhkan sistem operasi android minimal versi 2.3.3.

6.Into the Dead

6-into-the-dead-game-android

Game bergenre laga ini memiliki ide cerita berlatar belakang kiamat zombie, ide ceritanya cukup menegangkan dan menantang. Lakukan yang harus dilakukan untuk bertahan hidup, terus bergerak secepat mungkin dan lindungi dirimu dengan segala cara. Ketika para zombie bangkit dari kematian kamu harus berlari secepat mungkin.

Game yang dapat dimainkan tanpa internet ini merupakan produksi dari PIKPOK, developer tersebut bermarkas di negara New Zealand. Untuk bisa memainkan game ini, kamu bisa mendownloadnya di Play Store secara gratis. Namun pastikan terlebih dahulu kapasitas penyimpanan ponselmu mencukupi, karena ukuran game ini cukup besar sekitar 73MB.

7.Cars: Fast as Lightning

7-Cars-Fast-as-Lightning-game-android

Game dengan genre balapan ini mengambil latar belakang, dari salah satu film animasi dari rumah produksi  Pixar Animation Studios. Game ini bercerita tentang Lightning McQueen dan Mater menyelenggarakan balapan EXTRAVAGANZA Radiator Springs, dan mereka membutuhkan penggila para kecepatan.

Game ini bisa dimainkan tanpa internet, dan merupakan game besutan developer asal Paris – Prancis yakni Gameloft. Agar bisa memainkan game ini di smartphone kamu, pastikan dahulu sistem operasi androidmu minimal versi 4.0. Game tersebut sudah didownload sekitar 100.000.000 kali.

8.Angry Birds Rio

8-Angry-Birds-Rio-game-android

Game android offline ini bergenre arkade yang menyenangkan, dan membuat pemainnya berfikir untuk menyelesaikan misinya. Ide ceritanya cukup simpel dengan konsep sederhana, pemain diminta melempar seekor burung menggunakan ketapel, untuk merubuhkan benteng dari laawannya yang bebentuk kepala babi.

Saat ini Angry Birds Rio sudah didownload sekitar 500.000.000, rating yang dimilki juga cukup banyak yaitu 4.4. Game ini merupakan produk dari developer asal Finlandia yaitu Rovio Entertainment Ltd. Untuk menginstal game tersebut harus dipastikan dahulu, sistem operasi androidmu versi 4.1 atau lebih.

9.Jurassic Park™ Builder

9-jurassic-park-builder-game-android

Game smartphone ini masuk dalam kategori genre simulasi, dengan mengambil latar belakang dari film Jurassic Park. Pemain diharuskan untuk membangun sebuah taman jurasik miliknya sendiri, dan mengembangkan spesies dinosaurus sendiri.

Game yang bisa dimainkan secara offline ini sudah di download sekitar 50.000.000 kali, dan rating yang dimiliki saat ini mencapai 4.2. Game simulasi tersebut adalah hasil pengembangan dari developer asal Kanada yaitu Ludia Inc. Untuk bisa menginstal game ini di ponselmu, yang dibutuhkan adalah sistem operasi android versi 4.0 atau yang lebih tinggi.

10.Cut the Rope Full Free

10-Cut-The-Rope-Full-Free-game-android

Game android ini termasuk dalam kategori genre teka teki, dengan konsep yang lucu namun tetap membuat pemainnya berfikir untuk menyelesaikan misi. Disini pemain diharuskan memotong tali yang mengikat permen, bila berhasil permen tersebut akan langsung masuk ke mulut seekor katak berwarna hijau.

Cut the Rope Full Free bisa dimainkan tanpa menggunakan internet, dan merupakan game besutan salah satu developer asal london yakni ZeptoLab. Game ini sudah didownload sekitar 500.000.000 kali, saat ini rating dari game tersebut sudah mencapai 4.3. Bila kamu ingin menjajal game ini, pastikan dulu sistem operasi android kamu versi 4.1 atau yang lebih tinggi.

11.Hungry Shark World

11-hungry-shark-world-game-android

Game ini bergenre laga dengan latar belakang ikan hiu yang lapar, pemain akan berperan menjadi hiu dan memakan apapun di depannya. Game tersebut bisa dimainkan tanpa internet, dan ratingnya sudah mencapai angka 4.4 serta sudah didownload sebanyak 50.000.000 kali. Game laga ini merupakan produk dari developer asal Prancis yakni Ubisoft Entertainment.

12.2048

12-2048-game-android

Game ini dapat dimainkan tanpa internet dan masik dalam kategori genre teka teki, pemain diharuskan menyusun angka yang sudah ditentukan. Game teka teki ini sudah didownload sekitar 10.000.000 kali, ratingnya sendiri saat ini sudah mencapai angka 4.1. Game tersebut merupakan produk dari developer asal Ankara – Turki yakni Androbros.

13.Bike Race Free Motorcycle Game

13-Bike-Race-Free-Motorcycle-Game-game-android

Game android offline ini tergolong dalam genre balapan, dengan konsep jalur balap yang berbeda dari game lainnya. Pemain diharuskan menyelesaikan balapan di jalur yang melingkar, melengkung dan aneh. Game balapan ini sudah  sekitar 100.000.000 kali didownload, ratingnya saat ini sudah mencapai angka 4.5. Game smartphone ini merupakan salah satu game besutan developer asal Brasil yakni Top Free Games.

14.Shadow Fight 2

14-Shadow-Fight-2-game-android

Game android ini masuk dalam kategori game bergenre laga, ide ceritanya cukup simpel namun tetap menarik. Pemain diharuskan melakukan pertarungan dengan lawannya, seperti namanya karakter yang terlihat saat bertarung hanya bayangannya saja. Game laga ini sudah didownload sekitar 500.000.000 kali, ratingnya sekarang sudah mencapai angka 4.6. Game tersebut adalah salah satu produk dari NEKKI, yang merupakan developer asal kota Limassol – Cyprus.

15.Dead Trigger 2

15-dead-trigger-2-game-android

Game satu ini tergolong bergenre laga dengan latar belakang kiamat zombie. Pemain harus bertahan dari serangan zombie dari seluruh penjuru kota, menggunakan berbagai macam cara dan senjata. Game laga ini sudah didownload sekitar 50.000.000 kali, dan ratingnya sudah mencapai angka 4.5. Game android ini merupakan produk dari developer asal Republik Ceko yaitu MADFINGER Games.

16.Fruit Ninja Free

16-Fruit-Ninja-Free-game-android

Game bergenre arkade ini merupakan game yang cukup populer di kalangan pengguna smartphone. Pemain harus memotong buah buahan yang dilempar, dengan cara menebasnya menggunakan sentuhan jari. Game arkade ini sudah didownload sekitar 500.000.000 kali, saat ini rating dari game tersebut mencapai angka 4.3. Game ini adalah salah satu game yang dikembangkan, oleh developer asal Queensland – Australia yaitu Halfbrick Studios.

17.Flow Free

17-Flow-Free-game-android

Game ini masuk dalam kategori bergenre teka teki, yang mengharuskan pemain befikir untuk menyelesaikan misinya. Pemain harus menghubungkan dua warna yang telah disediakan, dengan cara menarik garis dari satu titik warna ke titik warna lain yang seragam. Game teka teki ini sudah didownload sekitar 500.000.000 kali, dan saat ini rating dari game tersebut sudah mencapai angka 4.3. Game android offline ini merupakan produk dari Big Duck Games LLC, mereka adalah developer asal Florida – Amerika Serikat.

18.Temple Run

18-Temple-Run-game-android

Game android ini merupakan salah satu game bergenre arkade dan petualangan, disini pemain harus menggunakan ketangkasannya. Tipe game ini masuk dalam jenis endless running, yang bisa menguji tingkat ketangkasan dari si pemainnya. Game arkade ini sudah sekitar 500.000.000 kali didownload, ratingnya saat ini sudah mencapai angka 4.3. Game ini adalah produk dari Imangi Studios, yang merupakan developer asal Carolina Utara – Amerika Serikat.

19.Smash Hit

19-Smash-Hit-game-android

Game android offline ini tergolong dalam kategori arkade, yang dapat menguji tingkat ketangkasan dari pemainnya. Pemain diharuskan memecahkan semua objek yang ada di hadapannya, menggunakan bola besi miliknya. Walaupun konsepnya terbilang simpel, tapi game arkade tersebut sudah sekitar 100.000.000 kali didownload dan ratingnya sudah mencapai angka 4.4. Smash Hit adalah game yang diproduksi oleh Mediocre, yang merupakan developer asal Swedia.

20.Assassin’s Creed Pirates

20-assassins-creed-pirates-game-android

Game smartphone ini masuk dalam kategori genre laga serta petualangan yang menakjubkan. Pemain akan berperan sebagai seorang kapten bajak laut, yang harus menjelajah wilayah Caribbean untuk menemukan harta karun dan bersaing dengan bajak laut lainnya. Game laga tersebut sudah didownload sekitar 50.000.000 kali, untuk ratingnya saat ini sudah mencapai angka 4.4. Ubisoft Entertainment berada di balik pengembangan game ini, mereka adalah developer game asal Prancis.

21.Dumb Ways to Die 2: The Games

21-Dumb-Ways-to-Die-2-The-Games-android-game

Game ini masuk dalam kategori game bergenre santai, namun tetap memiliki daya tarik tersendiri. Pemain diharuskan untuk membuat karakternya bertahan hidup, selama menjalankan tantangan yang disediakan. Game santai ini sudah didownload sekitar 100.000.000 kali, dan sekarang game tersebut sudah memiliki rating mencapai angka 4.2. Metro Trains ada di balik pembuatan game bodoh ini, developer ini berasal dari negara Australia.

22.Zombie World War

22-Zombie-World-War-android-game

Game android offline ini tergolong game dengan genre arkade berlatar belakang perang melawan zombie. Pemain akan berperan sebagai tentara, yang bertugas membasmi zombie di sekelilingnya. Game arkade ini cukup laris karena sudah didownload sekitar 50.000.000 kali, dan rating yang dimilikinya saat ini mencapai angka 4.1. Developer dari game zombie ini adalah FT Games, yang merupakan developer asal negara Hongkong.

23.Unblock Me Free

23-Unblock-Me-free-android-game

Game ini tergolong dalam ketegori genre teka teki, untuk menguji tingkat kecerdasan pemain dalam menyelesaikan setiap tantangan. Pemain diharuskan mengeluarkan sebuah balok, dengan menggeser balok lain yang warnanya berbeda. Game teka teki tersebut sudah didownload sekitar 100.000.000 kali, sementara ratingnya sendiri sekarang sudah mencapai angka 4.0. Kiragames Co. adalah pengembang dari game ini, yang merupakan developer game dari negeri gajah Thailand.

24.Fail Hard

24-Fail-Hard-android-game

Game android offline ini masuk dalam genre laga, meski konsepnya terbilang simpel tapi cukup menantang. Disini pemain diharuskan menyelesaikan misi mengendarai motor, melewati berbagai macam rintangan yang sudah disediakan. Game ini sudah banyak didownload oleh pengguna smartphone totalnya sekitar 50.000.000 kali download, untuk ratingnya sendiri saat ini game laga tersebut sudah mencapai angka 4.0. Game ini dikembangkan oleh developer asal finlandia yakni Fingersoft.

25.Summoners War: Sky Arena

25-Summoners-War-Sky-Arena-android-game

Game smartphone ini masuk dalam genre RPG, sehingga pemain diharuskan bekerja sama dengan anggota timnya. Pemain akan memerankan satu karakter yang disediakan, untuk mengalahkan musuh-musuhnya. Game ini telah didownload oleh pengguna ponsel android sekitar 100.000.000 kali, dan ratingnya saat ini sudah mencapai angka 4.3. Game ini dikembangkan oleh Com2uS, yang merupakan developer asal Korea Selatan.

26.Gangstar Vegas

26-Gangstar-Vegas-game-android

Game untuk platform android ini bergenre laga, dengan latar belakang kriminalitas yang tiada batas. Pada game ini pemain akan berperan sebagai seorang anggota gangster, untuk membuat kekacauan di kota vegas. Game ini terbilang sangat populer dengan jumlah download mencapai 50.000.000 kali, sementara untuk ratingnya sendiri sudah mencapai angka 4.4. Adalah Gameloft yang berperan sebagai pengembang dari game kriminal ini, mereka merupakan developer asal kota Paris – Prancis.

27.Buttons and Scissors

27-Buttons-and-Scissors-game-android

Game android offline ini masuk dalam kategori teka teki, dengan konsep sederhana tapi membuat pemainnya harus berfikir untuk menyelesaikan misinya. Disini pemain diharuskan menggunting dua atau lebih kancing, yang sejajar dengan warna seragam. Game logika tersebut sudah cukup banyak didownload yakni sekitar 10.000.000 kali download, ratingnya sendiri sekarang sudah mencapai angka 4.3. Pengembang yang berada dibalik game logika ini adalah KyWorks, mereka merupakan developer asal Rusia.

28.Jetpack Joyride

28-Jetpack-Joyride-game-android

Tergolong dalam kategori game bergenre arkade, konsep dari game ini cukup menarik. Pada game ini pemain diharuskan terbang menggunakan Jetpack, dan melewati berbagai macam rintangan di hadapannya. Game tersebut cukup banyak peminatnya dan sudah didownload sekitar 500.000.000 kali, rating dari game ini sudah mencapai angka 4.4. Halfbrick Studios berperan sebagai pengembang dari game ini, yang merupakan developer asal Queensland, Australia.

29.Plague Inc.

29-plague-inc-game-android

Game bergenre simulasi ini cukup menarik, dengan ide cerita sebuah perusahaan yang membuat sebuah wabah penyakit dalam bentuk virus dan sejenisnya, untuk kemudian disebarkan ke seluruh dunia agar banyak manusia yang terinfeksi. Game ini cukup laris dengan total download mencapai 100.000.000 kali, dan memiliki rating mencapai angka 4.5. Adalah Miniclip.com yang berperan sebagai pengembang game tersebut, developer ini berkantor pusat di negara Swiss.

30.My Little Pony

30-my-little-pony-game-android

Game yang masuk kategori genre santai ini cukup menarik, dengan latar belakang kerajaan serta karakter kuda poni yang imut. Pemain diharuskan menyelesaikan permainan dengan tantangan yang sudah disediakan. Game bergenre santai tersebut sudah didownload sekitar 50.000.000 kali oleh pengguna smartphone, dan saat ini rating dari game itu sudah mencapai angka 4.3. Adalah Gameloft developer asal Perancis, yang berperan sebagai pengembang game ini.

31.Asphalt 8: Airborne

31-Asphalt-8-Airborne-game-android

Game bergenre balapan ini sangat menarik untuk dimainkan, didukung grafis dengan level tinggi dan gambar cukup tajam. Disini pemain berperan sebagai pembalap mobil jalanan, dan harus menyelesaikan misi balapan untuk mendapatakan reward. Game ini juga bisa dimainkan secara online, untuk menantang pemain lainnya. Saking larisnya game ini, membuat total downloadnya saat ini mencapai sekitar 500.000.000 kali download, dan ratingnya sekarang sudah menyentuh angka 4.5. Developer dari game ini adalah Gameloft, yang merupakan pengembang game asal kota Paris – Prancis.

32.Minecraft: Pocket Edition

32-Minecraft-Pocket-Edition-game-android

Game android yang masuk kategori genre arkade dan petualangan ini, memiliki grafis yang mungkin kurang bagus, tapi ide ceritanya cukup menarik. Game arkade dan petualangan ini memungkinkan pemain untuk membangun bangunan sendiri, mulai dari rumah sederhana, menara, sampai istana yang megah. Selain itu pemain juga diharuskan menjelajah semua peta permainan, untuk menyelesaikan misi dan mencari item-item yang dibutuhkan. Untuk jumlah downloadnya saat ini sudah mencapai sekitar 50.000.000 kali, dan ratingnya sendiri sudah menyentuh angka 4.5. Adalah Mojang yang berperan sebagai pengembang dari game ini, mereka adalah developer asal negara Swedia.

33.Cookie Jam

33-Cookie-Jam-game-android

Game android offilne ini memang mengusung konsep sederhana, tapi tergolong game bergenre teka teki yang tetap membuat pemainnya berfikir untuk menyelesaikan misi permainannya. Pemain harus mencocokan tiga buah makanan atau lebih, dengan warna dan jenis yang sama untuk bisa memperoleh poin. Game ini sudah didownload sekitar 50.000.000 kali oleh pengguna smartphone, rating dari game tersebut sudah mencapai angka 4.3. Developer dari game ini adalah SGN, yang merupakan pengembang game dari California – Amerika Serikat.

34.Monument Valley

34-Monument-Valley-game-android

Game yang masuk genre teka teki ini, memiliki konsep sederhana tapi pemain harus berfikir keras untuk bisa menyelesaikan misinya. Pemain diharuskan membimbing seorang putri berjalan, melalui monumen dengan arsitektur yang tidak lazim, untuk menuju titik akhir pada misi tersebut. Game teka teki ini sudah didownload sekitar 5.000.000 kali, dan ratingnya saat ini sudah mencapai angka 4.7. Pengembang dari game ini adalah Ustwo Games, mereka merupakan developer asal London.

35.Kingdom Rush Frontiers

35-Kingdom-Rush-Frontiers-game-android

Game android offline satu ini masuk dalam kategori strategi, yang mengharuskan pemain menyusun strategi terlebih dahulu, untuk bisa menyelesaikan misi permainannya. Disini pemain harus membuat strategi penyerangan dan pertahanan, agar pertahanan lawan dapat dibobol dan mendapatkan poin. Game ini sudah didownload sekitar 1.000.000 kali, ratingnya sekarang mencapai 4.7. Kingdom Rush Frontiers adalah salah satu game besutan Ironhide Game Studio, yang merupakan developer asal Uruguay.

36.Beach Buggy Blitz

36-Beach-Buggy-Blitz-game-android

Game smartphone ini tergolong kategori balapan dengan menggunakan mobil, seperti namanya latar belakang dari balapan ini adalah pantai. Disini pemain akan berperan menjadi pembalap mobil Buggy, yang akan melawan pembalap lainnya. Game tersebut sudah didownload sebanyak 50.000.000 kali, sementara ratingnya sudah mencapai angka 4.2. Beach Buggy Blitz sendiri merupakan game hasil pengembangan dari Vector Unit, yang merupakan developer dari California – Amerika Serikat.

37.Trials Frontier

37-Trials-Frontier-game-android

Game ini masuk dalam genre balapan motor dengan jalur yang lumayan sulit, dan hampir tidak mungkin untuk dilalui. Pemain harus menyelesaikan misinya dalam menaklukan semua jalur yang telah disediakan, untuk dapat maju ke babak dan level selanjutnya. Game ini sudah didownload sebanyak 50.000.000, rating dari game tersebut sudah mencapai angka 4.3. Ubisoft Entertainment ada di balik pengembangan game ini, mereka adalah developer asal Prancis.

38.Clumsy Ninja

38-Clumsy-Ninja-game-android

Game android offline ini tergolong dalam kategori game bergenre petualangan, dengan berlatar belakang seorang ninja yang sedang melatih ilmunya. Pemain akan berperan sebagai seorang ninja, dan harus melakukan latihan setiap harinya. Game yang bisa dimainkan tanpa internet ini sudah didownload sebanyak 50.000.000 kali, sementara untuk ratingnya sudah mencapai angka 4.4. Developer dari game offline tersebut adalah Natural Motion Games asal Oxford – Inggris.

39.Angry Birds Go!

39-Angry-Birds-Go-game-android

Salah satu game lain yang bisa dimainkan tanpa internet adalah Angry Birds Go, yang merupakan game bergenre balapan. Latar belakang dari game ini sama dengan Angry Birds sebelumnya, yang membedakan hanya genrenya saja. Pemain diharuskan menyelesaikan balapan mobil untuk mendapatkan reward, serta dapat melanjutkan ke level berikutnya. Game tersebut sudah didownload sebanyak 100.000.000 kali oleh pengguna smartphone, ratingnya saat ini sudah mencapai angka 4.2. Adalah Rovio Entertainment yang berperan sebagai pengembang dari game ini, mereka merupakan developer game asal Finlandia.

40.Despicable Me

40-Despicable-Me-game-android

Game yang dapat dimainkan secara offline ini masuk dalam kategori genre santai, konsepnya sendiri adalah endless runing. Pemain harus menghindarkan karakternya dari menabrak benda penghalang, dan harus mengumpulkan pisang dihadapnya saat berlari. Game tersebut cukup banyak peminatnya karena sudah didownload sebanyak 500.000.000 kali, sementara ratingnya sudah mencapai angka 4.4. Developer dari game android offline ini adalah Gameloft, yang merupakan pengembang game dari Paris -Prancis.

Demikian 40 game android offline yang bisa menjadi pilihan, bagi kamu yang senang bermain game pada smartphone, tapi tidak ingin kehabisan kuota internet karenanya. Semua game diatas dapat dimainkan tanpa akses internet, jadi akan lebih menghemat kuota paket data kamu. Untuk saat ini baru 40 game yang TeknoBos masukan ke dalam list di atas, tapi tidak menutup kemungkinan list tersebut akan bertambah lagi. Sehingga lebih memudahkan kamu, yang mencari referensi game android offline tanpa internet.